Kakam Sukadana Buay Bahuga Pimpin Gotong Royong Perbaikan Jalan Agar Akses Jalan Nya Mudah di Lalui

318

 

Laporan Wartawan : Rico Anggara
KabarSumatera. Co. Id WAY KANAN Guna memperlancar segala aktifitas, Pemerintah Kampung Sukadana Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan bersama dengan masyarakat melakukan gotong-royong memperbaiki jalan penghubung antara Kampung Punjul Agung dan Kampung Sukadana kecamatan setempat.

Kepala Kampung Sukadana , Mulyono mengatakan, perbaikan jalan ini dilakukan demi memperlancar transportasi bagi warga, terutama bagi para petani dan siswa SD yang setiap hari mengakses jalan tersebut.

“Jalan yang diperbaiki ini adalah jalan utama yang sering dilalui, terutama siswa SD dan juga juga petani untuk membawa hasil pertaniannya,” ujar Kakam , Kamis (28/2/2019)pagi.

Menurutnya, jalan yang menghubungkan antar Kampung ini merupakan jalan utama, sehingga aktifitas masyarakat terhambat dengan rusaknya jalan tersebut.

“Melihat kondisi jalan rusak seperti itu, maka kami bersama masyarakat berinisiatif memperbaiki jalan tersebut demi kepentingan bersama,” katanya.

“Kita lakukan penimbunan dengan swadaya masyarakat, alhamdulillah jalan tersebut meskipun hanya ditimbun tanah dan batu setidaknya mempermudah akses masyarakat,” terangnya.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda