Kampung Ramsai Akan Adakan Pawai Budaya Dan Kirab Kemardekaan /Selengkapnya Baca di KabarSumatera.co.id

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id Way Kanan – Karang Taruna Kampung Ramsai mengadakan Rapat Anggota untuk mempersiapkan acara Peringatan Hari Kemardekaan Republik Indonesia yang ke 73 bertempat di Balai Kampung setempat, (01/08) Malam, yang di Hadiri oleh Ketua Karang Taruna Kampung Ramsai Anggi Subagio dan juga jajaran pengurus lainnya serta juga hadir Kaur dan Kasi sebagai perwakilan kepala kampung.

Dalam Sambutannya Ketua karang taruna Ramsai menyampaikan, “sebagai anak bangsa Anggota Karang Taruna haruslah mampu mewarnai kehidupan bermasyarakat dengan nilai-nilai Sosial dan Kearifan Lokal”. tutur nya.

Dalam pertemuan tersebut dibahas Kegiatan HUT RI Ke 73 di tingkat kampung yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus di Kampung Ramsai,

Kepada awak media Ketua Karang Taruna Kampung Ramsai menyampaikan akan ada 17 kegiatan dalam HUT RI ke 73 ini.

Yang menarik dari perhelatan HUT RI Tahun ini adalah Panitia mengadakan Pawai Budaya dan Kirab Kemerdekaan yang akan di meriahkan oleh Atraksi Pencak Silat PSHT, Drum Band SMP NEGERI 3 WAY TUBA, Jaranan Kampung Ramsai dan seluruh lapisan masyarakat dengan pakaian adat Nusantara atau pakaian karnaval lain yang akan menyemarakkan pawai tersebut.
(Dedy)

banner 728x90
  • Bagikan