KAMPUNG SAY UMPU, 3 KAMPUNG TERPILIH SEBAGAI KAMPUNG SADAR HUKUM SEWAY KANAN TAHUN 2018 /KABARSUMATERA.CO.ID

313

 

KabarSumatera. Co. Id WAY KANAN Kepala Kampung Say Umpu Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan Minarmi adakan acara sosialisasi sadar hukum di kampung Setempat.

Kurang nya pengetahuan tentang undang-undang pemerintah dan hukum, kampung Say Umpu kecamatan Way Tuba mensosialisasikan kepada para aparatur kampung dan perwakilan masyarakat untuk menambah ilmu tentang hukum yang di laksanakan di balai kampung Say Umpu kecamatan Way Tuba ,sosilisasi sadar hukum di kampung Say Umpu mnghadirkan narasumer dari kecamatan Way Tuba ,Kepolisian, TNI , Rabu (28 /11/2018) pagi.

Menurut Penelusuran Media KabarSumatera. Co. Id dilapangan Kampung Say Umpu Salah Satu Kampung Yang terpilih dari Pemerintah Kabupaten Way Kanan 3 besar Kampung yang sadar Hukum.

Bhabinkamtibmas Brigpol Sigit dari Kepolisian Sektor Way Tuba menyampaikan kepada masyarakat dan aparatur kampung pentingnya ilmu tentang hukum agar tidak terus menerus melanggar hukum bahkan sudah menjadi kebiasaan bagi masyarakat/namun tidak lah jadi alasan bahwa masyarakat tidak mengerti hukum menjadikan alasan untuk langgar hukum.

Belajar tentang hukum tidak lah harus selalu sperti ini namun masyarakat juga harus melihat dan membaca informasi tentang hukum yang di sampaikan oleh polri dan wartawan melalui berita di televisi” ujar Sigit. (ADVENTORIAL/RA)

 

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda