Karang Taruna Kampung Bumi Harjo Peduli Sesama, Gerakkan Penggalangan Dana Untuk Bantu Anak Yatim Piatu Yang Sakit Keras

  • Bagikan

LAPORAN WARTAWAN : AGUS HARYAWAN SAPUTRA

Kabarsumatera.co.id Way Kanan
Karang Taruna Kampung Bumi Harjo Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan melakukan Penggalangan Dana Buat Sa (6)Tahun yang diagnosa Sakit HIV di Kampung Bumi Harjo kecamatan Buay Bahuga, sabtu (15/12).

Karang Taruna dan perangkat Kampung secara ihklas menggalang Dana buat Sa yang diagnosa menderita sakit HIV dan kedua orang tua sudah meninggal dunia Yakni Yatim Piatu.

Menurut Pantauan Media Online KabarSumatera. Co. Id di Lapangan penggalangan dana ini di mulai dari jam 7.30 sampai 10.00 ,” alhmdllh cuacanya mendukung,mendung dan grimis-grimis sedikit tapi tak menghilangkan semangat anak – anak Karang taruna dan alhamdulilah dapat sumbangan dari masyarakat 3.600.000 semoga bermanfaat bagi adinda Sa dan segera di berikan kesembuhan”. Ukar Salah satu Anggota Karang Taruna.

harapan masyarakat semua yg sudah menyumbang semoga Sa diberikan kesembuhan dan kembali sehat seperti anak pada umumnya.

banner 728x90
  • Bagikan