Karang Taruna Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan fasilitasi Sosialisasi Dengan Tema ” Optimalisasi Pengelolaan dan Pengawasan Dana Desa”

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU -Demi mewujudkan Visi Misi Bupati Way Kanan Maju dan Berdaya Saing di tahun 2021, Karang Taruna Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan Fasilitasi Sosialisasi dengan tema “Optimalisasi Pengelolaan Dana Desa yang tepat Sasaran dalam rangka Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Way Kanan”. adapun acara ini diselenggarakan di Aula Kecamatan Way Tuba Rabu (28/02) Pagi.

 

acara Sosialisasi ini di buka langsung oleh Camat Wau Tuba Irwansyah S,Sos.MH sedangkan Narasumber yakni Kanit Tipikor Polres Way Kanan Ipda Anang,Ketua Banwaslu way kanan Yesi Karniansyah,Pendamping Desa Arsoni Anom,serta kapolsek Way Tuba Iptu Rifki Bashori.

terlihat dari pantauan KabarSumatera.co.id dilokasi Peserta dari Kepala Kampung,Badan Permusyawaratan Kampung,karang taruna Sekecamatan Way Tuba sangat antusias mengikuti Sosialisasi yang di gagas Oleh organisasi Kepemudaan Karang Taruna kecamatan Way Tuba tersebut yang saat imi di Nahkodai Rico Anggara.

 

dalam Sosialisasi nya Ipda Anang menyampaikan ” tolong bapak ibu kepala kampung gunakan Dana Desa sesuai aturan yang ada agar tidak terjerat kasus Hukum”.Ujar Ipda Anang Mengingatkan

Dalam acara yang Sama Ketua Banwaslu Kabupaten Way Kanan Yesi Karniansyah Memaparkan Materi , serta mengingatkan agar Kepala Kampung Bersikap Netral dalam Pilgub yang akan dilaksanakan tahun 2018 ini.”Tolong bapak Ibu Kepala Kampung,ASN,Serta perangkat Kampung jangan ikut ikut Kampanye Harus Netral”. Pungkas Yesi.

salah Satu Peserta Sosialisasi Elan dari Anggota Karang Taruna Bukit Gemuruh saat di bincangi KabarSumatera.co.id mengatakan ” Senang Sekali pak ada nya Sosialisiasi ini dapat menambah wawasan kami kaum Pemuda,supaya kedepan nya kami dapat Mendukung program Program Kampung dalam pengelolaan Dana Desa”.Kata Elan (RA)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan