KERENDAHAN HATI SANG PEMIMPIN MEMBUAT AWAK MEDIA TERHARU

  • Bagikan

 

LAPORAN WARTAWAN : RICO ANGGARA

KABARSUMATERA. CO. ID WAY KANAN – Sosok Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro SIK begitu melekat di hati masyarakat dan Awak Media Kabupaten Way Kanan Selama memimpin Polres Way Kanan banyak terobosan dan inovasi kreatif yang dilakukan, baik secara internal maupun eksternal guna meningkatkan kinerja personel Polri, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

AKBP Andy dikenal sangat dekat dengan masyarakat dan tidak segan-segan berbaur langsung di tengah-tengah masyarakat dan awak Media,baik dalam kegiatan kedinasan maupun di luar kegiatan dinas. Disamping itu, Andy merupakan pribadi yang memiliki kerendahan hati dan religius.

dalam Pantauan KABARSUMATERA. CO. ID di Lapangan Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro bersama beberapa pejabat utama polres Way Kanan Mengunjungi Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Way Kanan,Senin (18/03/19) Pagi untuk bersilahturahmi.

AKBP Andy Siswantoro SIK memang sosok relegius dan ramah kepada siapa saja, salah satu nya kepada awak media,serta awak media biasa menyapanya dengan panggilan pak Andy . “Selama berdinas di Kabupaten Way Kanan , saya selalu berusaha berbaur dan mendekatkan diri bersama masyarakat dan awak media,” tutur Kapolres.

AKBP Andy , menjelaskan untuk menjadi seorang Workship Leader yang baik maka Kita harus banyak bersilahturahmi hal hal seperti ini.

Masih di dalam acara yang sama Ketua Persatuan Wartawan indonesia Way Kanan Hamsyah Rony Mengatakan kepada awak media “saya mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan bapak Kapolres Ke sekretariat kami, semoga kegiatan seperti ini bisa menambah amal ibadah kita, serta dapat menjalin silahturahmi yang baik untuk kemajuan way kanan”. Ucap Hamsyah.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan