Ketua DPRD , Ketua KNPI Dan Sekretris PMI Kabupaten Way Kanan : Ucapkan Selamat Atas sukses nya acara Milineal Road Safety Festival Polres Way Kanan.

  • Bagikan

 

Laporan Wartawan : Dedy Setiawan
KabarSumatera. Co. Id WAY KANAN / Suksesnya acara Millenia Road Safety Festival yang diadakan oleh Polres Way Kanan mendapatkan pujian dari berbagai tokoh Masyarakat dan pemuda yang ada di Bumi Ramik Ragom. Seperti yang di katakan Ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim yang juga tokoh masyarakat Baradatu mengucapkan selamat atas sukses nya penyelenggaraan Millenia Road Safely Festival yang berlangsung dilapangan Sriwijaya Baradatu kemarin.

“Suatu acara yang luar biasa untuk mengajak kaum Milineal untuk dapat mematuhi tata tertib berlalu lintas di jalan raya,” ucap Ketua DPRD dari Partai Demokrat tersebut.

“Semoga dengan adanya acara kaum Milineal di Way Kanan menambah kesadaran sehingga angka kematian yang diakibatkan kecelakaan lalu lintas akan berkurang,” imbuh Nikman Karim

Hal senada juga diakui oleh Ketua KNPI Way Kanan Andi Oktoviandi, Andi mengatakan sangat setuju dengan di adakannya acara Millenia Road Safaty Festival sebagai sarana Sosialisasi dan Penyadaran kepada Generasi Millenia untuk mematuhi aturan berlalu lintas guns Keselamatan Berlalu lintas di jalan raya. “Acara ini sangat luar biasa, yang hadir di acara Milineal Road Safety Festivainiemaren 85 % dihadiri kaum Millenia semua, Bravo buat Polres Way Kanan yang telah menyelenggarakan acara ini ,” ungkap Ketua KNPI.

Sementara itu Sekretaris Palang Merah Indonesia Way Kanan Agung Rahmadi juga mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggranya acara Milineal Road Safety Festival yang diselenggarakan Lapangan Sriwijaya Baradatu .

” Pesan-pesan yang disampaikan di acara kaum millenial ini akan kami sampaikan juga kepada adek-adek kami di Palang Merah Remaja yang ada di sekolah Menengah Pertama Dan Menengah Atas serta Kejuruan untuk tertib berlalu Lintas di Jalan raya,” tutup Sekretaris Palang Merah Indonesia Way Kanan.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan