ketua Kpu Provinsi Lampung Kunjungi Kediaman pps Korban Curanmor di Way Kanan

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU-Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung DR, Nanang Trenggono,.M.si.didampingi Amrozi.W. pada Jum’at (09/2) siang, mengunjungi salah satu rumah PPS Beringin Jaya Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan Yakni An Chelvia Sukma Putri beberapa Hari Lalu, menjadi (Korban) dari Pelaku Curanmor.

Nanang Trenggono diterima oleh Ketua KPU Way Kanan Erwan Bustami,SH.MH. serta di dampingi Oleh anggota Komisioner lainnya yakni Sukindra,SH.MH, Doan edendi SH. Sekcam Way Tuba Dedi Iskandar SH serta seluruh anggota PPK kecamatan Way Tuba.

 

Pada kunjungannya Ke Kabupaten Way Kanan tersebut, Nanang Sengaja mengunjungi kediaman Chelvia untuk menyampaikan Bela sungkawa atas kejadian yang menimpa PPS Beringin Jaya tersebut, Serta memberikan Bantuan Tali Kasih agar bisa meringankan Chelvia yang terkena Musibah Korban Curanmor yang saat ini kasus tersebut di tangani oleh Sektor Way Tuba.

dalam kunjungan nya Ketua KPU Provinsi lampung menyempatkan diri untuk sharing informasi tentang sejumlah hal yang terkait dengan persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilgub), khususnya di Kabupaten Way Kanan.

 

lebih lanjut dalam Kunjungan nya Nanang Mengatakan agar kedepan nya kalo dilihat secara geografis banyak perkebunan dan sepi didaerah ini ” tingkatkan Kewaspadaan apabila melaksanakan tugas di jalan yang sepi,serta berdampingan dengan teman lainnya jangan sendiri agar tidak menjadi korban Kejahatan “.pungkas Nanang

 

masih di acara yang sama Chelvia (korban) mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Ketua KPU provinsi Lampung ke kediamannya “terima kasih banyak pak,atas kunjungan dan bantuan nya”.ujar chelvia kepada kabarSumatera.co.id (Rico)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan