Klinik Ramik Ragom Bersama PDPM Way Kanan Berikan Layanan Sunat Gratis Tiap Jum’at

  • Bagikan

Laporan wartawan : Ag/ Rio
Redaktur : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id/ Way Kanan –
Klinik Ramik Ragom dan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Way Kanan melangsungkan Lounching Khitan Jumat Rutin pada Jumat (6/12/2019) di Klinik Ramik Ragom kampung Bumi Baru kecamatan Blambangan Umpu Way Kanan

Aji Setiyoko menyampaikan ” Pemuda harus bergerak, prinsip inilah yang mendasari 3 pemuda dan 1 pemudi yg terdiri dari dr. Indra, ajisetiyoko amd. kep., dr Rizki dan dr Agnes untuk mendirikan klinik kesehatan, namun bukan hanya klinik yg berorientasi pada hal komersil saja, namun juga mempunyai dampak sosial juga.” Ujarnya.

Hal ini terbukti dari terjalinnya kerjasama antara klinik Ramik Ragom dan PDPM Way Kanan¬† menyelenggarakan kegiatan sosial yang direncanakan berlangsung secara rutin setia hari Jum’at,¬† dengan penerima manfaat khitan gratis para anak yatim dan kaum duafa.

Jefri (13) bin Bumi Putra Memperoleh manfaat dari program PDPM Way Kanan dan Klinik Ramik Ragom adalah putra dari bapak Bumi Putra yang beralamat di Kampung Gunung Sangkaran Kecamatan Blambangan Umpu. Mardiana selaku ibu dari Jefri menyampaikan ucapan terimakasih kepada PDPM Way Kanan dan Klinik Ramik Ragom atas bantuan sunat gratis pada anaknya. ” Saya sebagai bapak mengucapkan terimakasih mas, kepada Pemuda Muhammadiyah Way Kanan yang sudah memberikan bantuan sunat gratis pada anak saya. Ini sangat berarti dan sangat membantu bagi keluarga kami” ujarnya berterima kasih.

banner 728x90
  • Bagikan