Kodim 0427/ Way Kanan Ramah Tamah Bersama Awak Media PWI Setempat

  • Bagikan

Laporan Wartawan : KabarSumatera. Co. Id

KabarSumatera. Co. Id / WAY KANAN – Sesuai UU No 34 Tahun 2004 tentang TNI TNI mempunyai Fungsi yaitu Operasi Militer Perang (OMP) dan Operasi Militer Selain Perang (OMSP).

Hal tersebut dikatakan oleh Dandim 0427/WK Letkol C.Zi Komara. ST.M.Si saat acara Ramah Tamah antara Kodim 0427/WK dengan Seluruh Anggota PWI Kabupaten Way Kanan yang berlangsung di aula Makodim setempat Kamis (28/02).

Karenanya lah terus Dandim Komara, Kodim 0427/ WK meminta sinergitas dan harmonisasi antara personil Kodim 0427 /WK dengan Wartawan khususnya yang saat ini tergabung dalam organisasi kewartawanan yaitu PWI.

Terkait dengan agenda besar Kodim Way Kanan saat ini yaitu TMMD ke 104  TA 2019, Dandim Way Kanan meminta agar semua kegiatan yang terkait dengan TMMD untuk dapat dipublikasikan oleh kawan-kawan Wartawan, sehingga gaung kegiatan ini dapat menjadi Viral di Media Sosial.

Sementara itu ketua PWI Way Kanan Hamsyah menyambut baik niatan Kodim Way Kanan untuk mempublikasikan kegiatan TMMD Way Kanan dan berharap agar Viralnya kegiatan TMMD itu lahir dari hasil karya kawan-kawan yang tergabung dalam organisasi Wartawan PWI Way Kanan.

PWI siap membantu memviralkan kegiatan TMMD di Way Kanan yang memang menjadi satu kebanggan bagi masyarakat Way Kanan, karena Kabupaten yang kita cintai ini menjadi satu-satunya Kabupaten Di Provinsi Lampung yang mendapat kepercayaan dari TNI sebagai tempat dilaksanakannya TMMD ke 104 TA 2019. Ujar Hamsyah.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan