Kompak,komunitas motor ngamen fristyle galang dana untuk desta

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id MARTAPURA – Bertempat dilapangan basket Komando Distrik Militer (Koramil) Kecamatan Belitang, Rombongan Komunitas Motor se-OKU Timur gelar aksi”Ngamen Fristyle” galang dana dukung aksi kemanusiaan untuk koin peduli “Dhesta” Minggu (15/10)

 

Kegiatan Komunitas Motor OKU Timur tersebut, selain untuk mengumpulkan donasi dengan cara ngamen menampilkan seni fristyle oleh anggota frescoot. Adapun juga sebagai bentuk filantropi atau cinta kasih  membangun komunikasi serta jiwa korsa para anggota pengguna motor.

 

Serma Sancoko, selaku koordinator kegiatan acara ngamen fristyle koin peduli dhesta saat diwawancarai mengatakan, puluhan komunitas motor se OKU Timur yang ikut hadir dalam acara tersebut yakni komunitas motor CAT, KOMBET, YVC I, KMC, Matic 17, KOMBO, SAMBEL, MOP, YJCB Belitang, XYI OKUT, HMPC, Byonic, KMS OKU Timur, JUMMA Martapura, Freescot, KNC, Veot yang berjumlah 75 orang. Turut hadir juga Janoko (Jawa Inova Community) sebanyak 10 unit mobile.

 

“Selain penggalangan dana, kegiatan ini bertujuan mendiseminasikan komunitas motor yang positif. Kegiatan penggalangan Dhesta adalah bentuk solidaritas kepedulian Dhesta murni untuk kemanusiaan dan mengenalkan komunitas-komunitas motor di OKU Timur kepada masyarakat,” katanya

 

Tambah, Sancoko, dana yang telah terkumpul akan diberikan kepada saudari Dhesta untuk membantu biaya pengobatan. Selain ngamen, Forum Komunitas Motor juga menggalang dana keliling di jalanan.

 

Sementara itu, Yuda Prihandono selaku Joki dari seni fristyle mengungkapkan, dirinya telah merasa senang dari kegiatan ini dan bakat dari dirinya dapat membantu orang yang membutuhkan.

 

“Bisa bantu orang lain dan sekaligus dapat menghibur penonton dengan sklil yang saya miliki,”ucapnya.(RICO)

banner 728x90
  • Bagikan