KPU Run Ajak Masyarakat Datang ke TPS 17 April 2019

  • Bagikan

 

LAPORAN WARTAWAN : ANDRE/DODY

KABARSUMATERA. CO. id/OKU TIMUR – Menurut Himpunan Media Online KABARSUMATERA. CO. ID dimulai dengan berjalan dari Tugu Tani Martapura menuju Taman Tani Merdeka, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKU Timur gelar acara KPU Run Minggu (07/04/2019) Pagi.

Acara ini dilaksanakan oleh KPU OKU Timur dengan mengadakan Hiburan konser musik dari band lokal OKU Timur, Dalam Sambutannya Komisioner Sosialisasi KPUD OKU Timur, Yuliansyah mengatakan” KPU Run ini adalah agenda serentak secara nasional, Kegiatan ini dilaksanakan sebagai sosialisasi untuk pencoblosan di 17 april 2019 mendatang”. Ujarnya.

Disisi lain kegiatan KPU Run ini untuk mendorong peran serta masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. Karena hak pilih masyarakat lah yang akan menentukan bagaimana Indonesia kedepannya.
Dari Pantauan tim KabarSumatera. Co. Id dilapangan, Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni ikut hadir dalam Kegiatan KPU Run atau Run Colour ini.

Wakil bupati OKU Timur Mengatakan “KPU ini mengadakan kegiatan ini bukan semerta merta Cuma memberikan hadiah,tapi KPU kabupaten OKU Timur juga memberikan wawasan mengenai pemilu pada 17 april 2019 yang akan datang” ungkapnya.

Dengan gembar gembornya sosialisasi yang diadakan KPU Kabupaten OKU Timur ini berharap agar masyarakat dapat berpatisipasi dalam memberikan hak pilihnya di TPS yang sudah ditentukan dan pemilihan pada 17 april 2019 dapat berjalan dengan kondusif.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan