Masyarakat Kampung Way Tuba Bersama OKP menggelar Istigosah

  • Bagikan

LAPORAN WARTAWAN : DEDY SETIAWAN

KabarSumatera.Co.Id WAY KANAN.
Masyarakat Kampung Way Tuba, tepat nya di Dusun 07 dan 08 Pasundan Jaya menjelang malam Tahun baru 2019 Menggelar Istigosah bersamaan dengan Banser, Ulama, Ustad, Pemuda Karang Taruna, Grup Marawis dan Seluruh Maayarakat Pasundan Jaya.

Istigosah di gelar di Masjid Jami Nurul Huda Dusun Pasundan Jaya, Kampung Way Tuba, Kecamatan Way Tuba, Way Kanan, Lampung pada malam ini (31/12/2018). Dalam hal ini Masyarakat Pasundan jaya bersyukur atas apa yang di berikan di tahun 2018, seperti nikmat sehat dan kuat, Rizky dan di jauhkan dari mala bahaya dan meminta perlindungan kepada allah swt untuk Tahun 2019 nanti.

Junaedi selaku Tokoh Masyarakat Pasundan Jaya sekligus Kepala Dusun setempat menyampaikan bawasan nya “Pertama mengucapkan rasa syukur kepada allah swt dan berterimakasih kepada seluruh Masyarakat Dusun 07-08 Pasundan jaya yang telah membantu menyelenggarakan acara Istigosah ini dengan aman dan lancar, di perkirakan yang hadir mengikuti Istigosah sekitar 300 jama’ah di tambah gabungan dari Padepokan Pagar Nusa dari Oku Timur Sumsel dan Bumi Baru Way Kanan”. Kata Junaedi

Masih kata Junaedi Semoga kita semua selalu di beri kesehatan dan kekuatan untuk menghadapi di tahun yang akan datang yaitu tahun 2019, dan di jauhkan dari mala petaka, semoga kita semua dalam lindungan nya dan di saya mewakili dari pada semua Masyarakat Pasundan Jaya mengucapkan banyak terimakasih Kepada Padepokan Pagar Nusa Oku Timur BK 8 Blitang dan Bumi Baru Way Kanan yang telah menyempatkan hadir undangan kami”. Ungkap Junaedi.

banner 728x90
  • Bagikan