Millenial Road Safety Festival Polres Way Kanan, Lebih 20 Ribuan Masyarakat Padati Lapangan

  • Bagikan

 

Laporan Wartawan : Dedy Setiawan
KanarSumatera. Co. Id WAY KANAN / Polres Way Kanan menggelar kegiatan kampanye “Millenial Road Safety Festival” dalam rangka sosialisasi tertib berlalu lintas kepada masyarakat, khususnya kepada generasi muda atau millenial di lapangan Semarang Baradatu. Minggu (03/03/2019).

Kegiatan dihadiri Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Dandim 0427 Way Kanan Letkol Czi. Komara, Ketua DPRD, Sekda Pemkab Way Kanan, Forkopimda dan lebih dari 20 ribuan masyarakat memadati lapangan.

Kapolres Way kanan AKBP Andy Siswantoro menyampaikan, dengan terselenggaranya kegiatan ini, para kaum milenial diharapkan dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

AKBP Andy juga menjelaskan apabila kaum milenial sudah menjadi pelopor tertib berlalu lintas, kecelakaan lalu lintas itu bisa diminimalisir dan saya berharap mudah-mudahan Milenial Road Safety Festival ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat dan mari kita bersama-sama menjaga ketertiban berlalu lintas untuk keselamatan dalam berkendara,” Ungkapnya.

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Polres Way Kanan dengan diselenggarakannya acara Milenial Road Safety Festival ini.

Menurut Bupati, Kegitaan ini tidak hanya penting dalam menjaga keselamatan berlalu lintas, tetapi melalui gerakan ini diharapkan mampu menekan angka kecelakaan di Kabupaten Way Kanan yang didominasi generasi usia produktif (Kaum Milenial). “Mari kita bersama-sama mendukung kegiatan ini agar dapat sukses dan berjalan dengan baik,” kata Bupati.

Terlihat antusias ribuan masyarakat saat beragam acara di tampilkan dalam acara Milineal Road Safety Festival hari ini, diawali oleh jalan sehat dan Pawai budaya yang di lepas oleh Bupati Way Kanan didampingi Kapolres Way Kanan dan Forkopimda.

Pengunjung juga mengikuti color run , senam kolosal Milenial, pembacaan Deklarasi pelopor keselamatan berlaku Lintas dan dilanjutkan dengan penyerahan ID Card serta penandatanganan petisi Pelopor keselamatan berlaku Lintas hingga pembagian doorprize dan hadiah menarik lainnya.

Selain itu, kegiatan ini juga diisi dengan pembuatan SIM C Gratis, bakti sosial berupa donor darah dan terlihat pula stand-stand terpasang di beberapa lokasi ikut memeriahkan acara ini.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan