MUDA BERKARYA BERANI MENGINSPIRASI SALAH SATU SLOGAN YANG PANTAS UNTUK KETUA PERBAKIN OKU TIMUR

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id MARTAPURA -Setelah Selesai dilantik Menjadi Ketua Perbakin Cabang OKU Timur Fenus Antonius SE Oleh Ketua Perbakin Sumsel, H. Alex Noerdin.  Fenus Antonius Berharap bisa menerbitkan Atlet Atlet Menembak yang Berprestasi,menurut data yang di himpun KabarSumatera.co.id dilapangan Fenus Antonis sangat terlihat energik setiap Organisisasi yang ia pimpin Serta sangat pantas ucapan Buat pak Fenus ini Yakni ” Tokoh Muda Berkarya Berani Menginspirasi”

Pengurus Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Cabang OKU Timur berjumlah 19 orang , Sabtu (10/2) malam Pengurus Perbakin OKU Timur di lantik di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang. Kepengurusan Perbakin Cabang OKU Timur Periode 2018-2023 di Nahkodai Fenus Antonius SE Salah Satu Tokoh Pemuda yang ada di OKU Timur.

Perbakin sendiri merupakan sebuah organisasi dalam cabang olahraga menembak yang bertujuan menanamkan kesadaran dan keinginan serta memupuk kegemaran berolahraga di bidang menembak dan berburu.

Ketua terpilih Perbakin Cabang OKU Timur, Fenus Antonius saat dibincangi Awak Media setelah pelantikan mengatkan, alhamdulilah Pelantikan berjalan lancar mas, serta kami mengucapkan banyak terima kasih atas ajakan ketua umum Perbakin Sumsel H. Alex Noerdin untuk mencoba lapangan tembak sea games”. katanya.

Tokoh pemuda Sumsel yang juga menjabat Ketua Komisi IV DPRD OKU Timur ini, memang rutin berolahraga menembak. Menembak sendiri menurutnya bisa mengasah fokus seseorang sehingga memiliki ketajaman pemikiran dalam memecahkan sebuah masalah.

Lebih Lanjut Fenus Mengatakan Semoga dibawah Kepemimpinan nya Perbakin OKU Timur bisa membawa nama harum Kabupaten OKU Timur di bidang Olah raga Menembak, “Mkasih ya mas Ucap Fenus setelah di Wawancarai Awak Media “.(Rico)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan