Peduli Tsunami Banten – Lampung Karang Taruna Way Tuba Bergerak Galang Dana/ KabarSumatera. Co. Id

  • Bagikan

LAPORAN WARTAWAN : DEDY SETIAWAN

KabarSumatera. Co. Id WAY KANAN Karang Taruna Kampung Way Tuba, Kecamatan Way Tuba, Way Kanan Lampung melakukan galang dana di hari ke-2 (24-25/12) untuk korban terkena musibah Tsunami Selat Sunda Lampung dan Banten. Meraka tidak hanya di jalanan untuk galang dana tetapi juga mereka jalan dari rumah ke rumah demi membantu saudara kita di Lampung dan Banten.

Karang Taruna Kampung Way Tuba yang sangat antusias kepada sesama manusia, tidak hanya membantu korban terkena Tsunami dan Gempa saat terjadi di Palu dan Donggala Sulteng. Tetapi mereka juga sangat peduli dengan Warga setempat yang membutuhkan uang, contoh nya sakit keras dan lain sebagainya.

Di hari pertama kemarin mereka galang dana mendapatkan hasil kurang lebih Rp.1.150.000 ini berkat kerja keras dan kebersamaan mereka untuk membantu saudara kita yang terkena Tsunami. Hal ini juga bentuk kepedulian nya Kepala Kampung Way Tuba Muhamad Teguh yang sudah memberi pengarahan dan mengajak Karang Taruna untuk bergerak galang dana.

Kepala Kampung Way Tuba Muhamad Teguh menyampaika kepedulian nya terhadap korban Tsunami Selat Sunda saat di konfirmasi melalui telpon seluler nya oleh Awak Media www.KabarSumatera.co.id “Semoga kerja keras dan usaha kita semua bisa membuahkan hasil yang di harapkan, sehingga dapat membantu saudara-saudara kita yang berada di Selat Sunda Banten dan Lampung yang saat ini sedang membutuhkan bantuan kita semua, semangat terus untuk Pemuda-Pemudi Karang Taruna Way Tuba. Berbuat unguk sesama manusia”. Kata Teguh.

Andi Priyadi Ketua Karang Taruna Kampung Way Tuba menambahkan menganai Galang dana untuk korban Tsunami Selat Sunda, Mari kawan-kawan dan saudara ku tetap semangat berbuat demi membantu sesama. Dan Pemuda dan Pemudi kampung lain mari kita bersatu dan kompak, karena bersatu dan kekompakan kita bisa menciptakan talisilaturahmi dan mempererat persaudaraan. Tema kita hari ini adalah: “Karang Taruna Kampung Way Tuba Peduli Korban Tsunami Selat Sunda Lampung dan Banten”. Ungkap Andi.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan