Pengajian Kliwonan di Bukit Gemuruh Way Tuba, Di Banjiri Jama’ah

  • Bagikan

LAPORAN WARTAWAN : RICO ANGGARA

KabarSumatera. Co. Id WAY KANAN Pemerintah Kampung Bukit Gemuruh Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung mengadakan Pengajian Kliwonan­ yang digelar bulanan di Aula Mushola Al Fajar Dusun 01 Kampung Bukit Gemuruh Ngaji Kliwonan ini menjadi ajang untuk merekatkan ukhuwwah para Pejabat Pemerintah Dan Masyarakat Kampung Serta juga tokoh-tokoh masyarakat sekitar Kampung.

“Ngaji kliwonan ini sengaja kami adakan agar ada momen kebersamaan untuk para Warga Masyarakat Sekecamatan Way Tuba dengan Pejabat Pemerintah Kecamatan dan Kampung Kita duduk bersama, berdiskusi ringan membahas masalah keumatan, dan juga tentunya menjalin silaturahim” tutur Tauzi Kepala Kampung Bukit Gemuruh Kepada Awak Media (17/12) pagi.

Selama satu jam Kiai Subki menyampaikan materi berisi hikmah dan tuntunan yang disadur dari Al-Quran dan Hadis, terkait Tata Cara Sholat yang Baik.

Dalam pantauan KabarSumatera. Co. Id Turut Hadir dalam acara Camat Way Tuba Irwansyah S, sos, MH. Ketua BKMT Kecamatan Ikrimah serta Kepala Kampung Sekecamatan Way Tuba.

Pengajian ini disambut baik oleh para Masyarakat yang memang sudah lama merindukan momentum silaturrah­mi seperti itu. “Diadakannya Pengajian Kliwonan ini sangat membantu, selain bisa bersilaturahmi dengan Kiyai dan Tokoh agama ini juga menjadi tempat rujukan untuk berdialog seputar masalah kese­harian umat muslim” ujarsalah satu Masyarakat.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan