Pimpinan CV Sakti Jaya Yang Bergerak di Bidang pupuk Caping Tani berikan Penyuluhan Kepada Kelompok Tani di Way Kanan

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU – Penyuluhan pertanian yang dilaksanakan di Balai Kampung bukit Harapan Kecamatan Way Tuba diselenggarakan rabu (14/02) siang.bersama Dinas Tanaman Pangan Holtikultura (TPH) dan Peternakan Kabupaten Way Kanan yang di wakili UPT pertanian dibawah Pimpinan M. Basuki, Kecamatan Way Tuba, dalam rangka mengedukasi para petani untuk meningkatkan hasil produksi yang berlimpah.

 

CV. Rahma Jaya produsen pupuk NPK Caping Tani Plus asal Pasuruan Jawa Timur yang di wakili Pimpinan CV Sakti Jaya Muslimin, ikut serta melakukan penyuluhan pertanian kepada kelompok tani di Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan Lampung tersebut.

Sosialisasi ini adalah dalam rangka peningkatan usaha dan mutu hasil pertanian. Serta dapat dilakukan dengan cara memperbaiki teknologi pemupukan pupuk merupakan unsur hara bagi tanaman yang dapat ditambahkan ke dalam tanaman,” ujar Pimpinan CV Sakti Jaya Distributor Pupuk NPK Caping Tani saat memberikan sosialisasi kepada petani Bukit Harapan.

 

salah satu Kelompok Tani Karta Makmur , menyampaikan kepada kabarsumatera.co.id dengan adanya sosialisasi ini para kelompok kembali mendapatkan pelajaran dan pengetahuan.

“Mudah-mudahan pelaksanaan sosialisasi ini kedepan dengan menggunakan pupuk NPK Caping Tani Plus dapat menghasilkan produksi para petani di Kabupaten Way Kanan,” katanya.

Sosialisasi CV. Sakti Jaya distributor pupuk NPK Caping Tani Plus ini bersama dengan Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan beserta kelompok tani Jagung di kecamatan Way Tuba.

serta pula Pimpinan CV Sakti Jaya menyampaikan Apabila para petani berminat, Menggunakan pupuk caping Tani dapat segera menghubungi Distributor Tunggal Pupuk NPK Caping Tani Plus di Kabupaten Way Kanan, CV. Sakti Jaya dengan nomor ponsel 085383156789.(Rico)

 

 

banner 728x90
  • Bagikan