PK KNPI BUMI AGUNG BERSAMA OKP LAINNYA GALANG DANA PEDULI TSUNAMI LAMPUNG – BANTEN

  • Bagikan

LAPORAN WARTAWAN KS : DEDY SETIAWAN

KabarSumatera. Co. Id WAY KANAN Supriyadi, Amd kep,. S. H.MM Ketua Pengurus Knpi Pk Kecamatan Bumi Agung, Kabupaten Way Kanan, menyelenggarakan dan melakukan galang dana Peduli Lampung dan Banten untuk korbam Tsunami Selat Sunda yang terjadi pada tanggal 22 Desember 2018 kemarin.

Penggalangan dana untuk korban Tsunami di laksanakan mulai tanggal 27 Desember sampai dengan tanggal 29 Desember 2018. Mereka melakukan galang dana dari rumah ke rumah, di jalan Raya, Kantor-kantor dan di lanjutkan pada tanggal 30 mereka menyusuri pasar-pasar yang berada di Pisang Baru Kecamatan Bumi agung

Penggalangan dana ini tidak hanya di lakukan oleh Knpi saja tetapi mereka gabungan dari berbagai kalangan yaitu bersamaan dengan acara ngopi ( ngobrol pemilu) bersama Komisioner Kpu, Panwaslu Way Kanan serta PPS Bumi Agung, Buay Bahuga, Bahuga, Way Tuba, Banser, Tksk, Pkh dan Pemuda Katolik serta Puskesmas Bumi Agung.

Ketua Pengurus Kecamatan Knpi Bumi Agung Supriyadi menyampaikan kepada Awak Media KabarSumatera.co.id saat di konfirmasi melalui telpon seluler nya ” Sesuai surat edaran Bupati Way Kanan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita serta untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang mengalami bencana Tsunami Selat Sunda pada tanggal 22 Desember 2018 kemarin. Dan untuk sementara ini hasil dana yang kita dapat kan sebesar Rp.4.500.000″. Kata Supriyadi.

Agus Riyanto selaku Pengurus Tksk Kecamatan Bumi Agung menambahkan “Semoga apa yang di lakukan oleh kawan-kawan semua ini dari tanggal 27 sampai tanggal 30 Desember gerakan galang dana bisa membantu dan meringankan korban Tsunami yang berada di Lampung – Banten. Dan semoga mereka semua bisa di beri ketabahan dan kekuatan untuk menghadapi cobaan ini, dan serta untuk kawan-kawan semua yang membantu semoga amal kebaikan nya dapat di balas oleh allah swt amin”. Ujar Agus.

banner 728x90
  • Bagikan