Polisi Berbagi Takjil Menu Buka Puasa di Jalinsum / KabarSumatera.co.id

431

KabarSumatera.co.id WAY KANAN – Bulan yang penuh berkah ini, dimanfaatkan oleh Jajaran Kepolisian Polsek Way Tuba Polres Way Kanan beserta Saka Bhayangkara Polsek Way Tuba, untuk saling berbagi. (17.00 Wib) sore.

 

menurut pantauan KabarSumatera.co.id di lapangan , Kali ini Jajaran  Polri dari Sektor Way Tuba maupun Saka Bhayangkara dari Polsek Way Tuba membagikan ratusan takjil bagi warga yang melintasi jalan di Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Way Tuba Kab. Way Kanan Lampung, Selasa (12/06/2018).

 

Anggota Bhabinkamtibmas Briptu Heryudin Bersama Pengurus Saka Bhayangkara dari Pemkab Way Kanan Mewakili Ketua Kwaran Bpk Wakil Bupati Edward Antoni yang di wakili oleh Eka Zwesthy. W .salah satu guru sekolah Yang Ada di Way Tuba serta pengurus Saka Bhayangkara Polsek Way Tuba, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya mengelar kegiatan ini selain untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat juga untuk saling berbagi.

 

Ucapan terima kasih juga tidak lupa kami sampaikan kepada elemen instansi yang ikut terjun membantu membagikan Takjil kepada pemudik/pengendara jalan Lintas Sumatera Kecamatan Way Tuba, yaitu dari PMI, Pol PP, Senkom, Dishub yang ada di Pemkab Way Kanan.

 

“Semoga mendapat ridho dari Alloh SWT, dan Institusi Polri semakin mendapat berkah dari Alloh, sehingga tugas – tugas yang diemban semakin ringan dan mendapat pahala,”tutur nya.

 

dalam membagikan takjil ini pihaknya menyiapkan sekitar 100 bungkus takjil yang diberikan kepada pengendara jalan ataupun pemudik yang melintasi Jalinsum kecamatan Way Tuba Kab. Way Kanan.

 

“Ada 100 bungkus,  dibantu sama adik – adik dari Saka Bhayangkara binaan Polsek Way Tuba,

 

Anggota Kepolisian dari Sektor Way Tuba bersamaan dengan Adik-adik Pramuka dan anggota lain nya Bagi-bagi Takjil Gratis kepada Pemudik lebaran di Posko pengamanan lebaran 2018 di simpang Bandar Sari Kampung Way Pisang Kecamatan Way Tuba, Way Kanan, Lampung.(Dedy)

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda