Polisi Beri Pengawalan Pemudik di Jalinsum Way Kanan Lampung -KabarSumatera.co.id

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU – Kepolisian Resor Way Kanan ,  guna meminimalisir potensi kejahatan,  memberikan pengawalan bagi pemudik bersepeda motor yang melintasi Jalan Lintas Sumatera (jalinsum) Kabupaten Way Kanan. Rabu ( 13/07/2018).

 

AKBP Doni Wahyudi menjelaskan, kami sudah melakukan antisipasi masalah kriminalitas dengan rutin melakukan kegiatan patroli rawan laka lantas dan aksi kejahatan di wilayah hukum Polres Way Kanan,  dibantu TNI dari kodim 0427 way kanan, kami juga memberikan pelayanan maksimal bagi pemudik yang menggunakan sepeda motor, dihimbau untuk konvoi bersama dan akan kami berikan pengawalan sampai ke daerah yang lebih ramai dan aman melintasi di Jalinsum Way Kanan,” ujar Kapolres Way Kanan

Baca Juga :   PPK Kecamatan Way Tuba Adakan Rapat Pleno DPS Tingkat Kecamatan

Salah satu kegiatan pengawalan bagi para pemudik yang menggunakan sepeda motor oleh anggota Polri dan TNI  setempat ini, agar pemudik terhindar menjadi korban curas (pencurian dengan kekerasan) kendaraan bermotor atau tindak pidana lain yang masih sering terjadi di jalan raya.

 

Selain itu, pengawalan oleh anggota yang berada dilokasi pos pengamanan, guna memberikan keamanan dan kenyamanan pemudik terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti aksi tindak pidana C3 (Curat atau curas dan Curanmor) di Way Kanan,” Ungkap AKBP Doni.

Baca Juga :   Logistik Pemilu 2019 Di Terima KPU Way Kanan

 

Sementara itu, pengamanan bagi para pemudik bukan hanya pemudik pengguna sepeda motor, tetapi juga pengguna mobil diberikan pengawalan bila merasa tidak aman untuk melintas.(Anggi /Rilis)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan