Polisi Daerah Way Kanan Bersama TNI Lakukan Patroli Bersama

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU – Puluhan anggota TNI dan Polri membangun sinergitas dan menjalin silatuhrami melakukan patroli dan makan sahur bersama dilapangan Kodim 0427 Way Kanan. Sabtu 19/05 .

 

Kegiatan di hadiri Waka Polres Way Kanan Kompol Vicki DZulkarnain, didampingi Pejabat utama Polres Way Kanan, Kaprin Kodim 0427 Kapten Arm Yana  berikut sekitar sembilan puluh personil Polres Way Kanan dan Kodim 0427 Way Kanan.

 

Waka Polres Way Kanan menyampaikan saat memimpin kegiatan mengucapkan terima kasih kepada rekan – rekan TNI dari Kodim 0427 Way Kanan maupun anggota Polres Way Kanan yang sudah hadir dalam kegiatan Patroli Bersama. Diharapkan kegiatan Partoli subuh mulai dari sekitar 02.00, dapat berjalan dengan baik dan program ini dapat menjaga solidaritas antara TNI dengan Polri.

 

Selain itu, tujuan dari Patroli pada dini hari ini adalah menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Way Kanan yang mana dalam beberapa waktu terakhir, mulai meningkatnya kriminalitas di Kabupten Way Kanan.

 

Adapun Rute Patroli yakni melewati komplek perkantoran Pemda Kabupaten Way Kanan menuju stasiun KAI Blambangan Umpu, lanjut melewati Kampung Guntur Kecamatan Blambangan Umpu, berkumpul kembali di Tugu Ryacudu simpang 5  Blambangan Umpu  untuk santap sahur bersama.

 

Sementara itu, kegiatan Patroli pada dini hari ini juga bertujuan membangunkan sahur kepada masyarakat Kec. Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan. (Rico)

banner 728x90
  • Bagikan