Polres OKU Timur Bangun Zona Intergritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi Demi Tingkatkan Pelayanan

  • Bagikan

LAPORAN WARTAWAN : DODY SETIAWAN
REDAKTUR : RICO ANGGARA

KABARSUMATERA. CO. ID | OKUTIMUR – Gelar upacara, Pemerintah daerah OKU Timur beserta seluruh instansi terkait dan masyarakat siap mendukung Polres OKU Timur dalam membangun zona intergritas (ZI) menuju wilayah bebas korupsi.

Kegiatan upacara pencanangan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas korupsi (WBK) tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, SIK dan dihadiri oleh Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi S.Sos,Msi beserta beserta Unsur Forkopimda Kab OKU Timur yang berlangsung dihalaman Mapolres Kabupaten OKU Timur, Rabu (13/3/2109)pagi.

Pencanangan zona integritas ini bertujuan melaksanakan peningkatan pelayanan yang berkualitas diwilayah hukum Polres OKU Timur yang bebas korupsi, kolusi dan nepotisme.

Menurut Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH SIK mengatakan, pencanangan zona integritas merupakan langkah awal dalam mendukung program pemerintah daerah yang baik, efektif dan efesien sehingga dapat melayani masyarakat dengan cepat, tepat dan profesional.

“Pencegahan tersebut merupakan tekad Polres OKU Timur untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa ada korupsi dan gratifikasi bahwa Polres OKU Timur berupaya keras untuk memberikan kontribusi yang terbaik dalam menegakkan hukum”, ujarnya.

Sementara itu Bupati OKU Timur saat dibincangi menambahkan, Pencanangan zona integritas ini merupakan tekanan terhadap pelayanan kepada masyarakat, Karen pelayanan terhadap masyarakat harus jadi yang utama.

“Memberikan pelayanan kepada masyarakat itu harus terbuka, tidak boleh tertutup, sebab dalam konteks zona integritas anti korupsi semuanya harus transparan dan tidak boleh tertutup,” pungkasnya.

banner 728x90
  • Bagikan