Polres OKU Timur Menggelar Tabligh Akbar

  • Bagikan

 

LAPORAN WARTAWAN : DODI IRAWAN

KABARSUMATERA. CO. ID OKU Timur – Kepolisian Daerah Polres OKU Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar yang bertajuk ” kita ciptakan pilpres dan pileg aman, damai dan sejuk serta kita jadikan insan madani cinta masjid” yang digelar di masjid Masjid Raya Martapura Senin, (18/03/2019) pagi.

dalam Himpunan KABARSUMATERA. CO. ID di Lapangan acara ini sekaligus pelantikan pimpinan daerah dewan masjid indonesia (PD-DMI) masa jabatan 2018-2023. Acara itu sendiri di hadiri langsung oleh AKBP ERLIN TANGJAYA, SH. SIK. BUPATI OKU Timur Kholid Mawardi S.Sos, M.si wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni SE, Dandim beserta unsur muspida dan seluruh lapisan masyarakat martapura.

Dalam sambutannya Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, SIK mengatakan “sebentar lagi akan dilaksanakan Pileg dan Pilpres, kita masyarakat harus bersama-sama untuk menjaga daerah ini agar Pileg dan Pilpres nanti tetap berjalan dengan lancar”. Tegasnya.

Pihak kepolisian juga siap bersinergi dengan semua aparat keamanan untuk mewujudkan pemilu yang tertib, aman dan damai. dan untuk seluruh lapisan masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan kabar-kabar yang tidak benar terkait pemilu nantinya.

Sementara Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi, S.Sos, MSi, menambahkan, berhubungan dengan pelantikan pimpinan DMI OKU Timur diharapkan perannya dalam menjaga kerukunan antar umat beragama.

“Perbedaan itu sebuah rahmat karena tanpa perbedaan tidak akan maju, Untuk pelantikan pimpinan daerah dewan masjid indonesia sendiri (PD-DMI) itu bertujuan untuk adanya penyegaran organisasi dewan daerah itu sendiri”. Ujarnya.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan