Polres Way Kanan Gelar Peringatan Isra Mi’raj di Masjid Al Ikhlas Negeri Baru

  • Bagikan

 

LAPORAN WARTAWAN : DEDY SETIAWAN

KABARSUMATERA. CO. ID/WAY KANAN Polres Way Kanan menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H /2019 M, Kamis 04 April 2019.

Kegiatan yang digelar di Masjid Al Ikhlas Kampung Negeri Baru Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan dihadiri Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro diwakili Pamen (perwira menengah) Kompol Tami Mudari, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Forkompimda, Toga, Tomas , Todat , anggota dan ASN Polres Way Kanan serta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Way Kanan dan pengurus.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang akan dibacakan oleh UST. H. Muslihudin dan acara inti istighosah yang dipimpin oleh Ust. H. Abud Nursihab dengan tema tertanamnya nilai-nilai ibadah shalat kita tingkatkan prestasi dan inovasi dalam pengabdian tebaik menuju Polri yang Promoter siap mengamankan pemilu 2019 guna keberlangsungan pembangunan nasional.

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kompol Tami Mudari menyampaikan permohonan maaf karena kapolres tidak dapat hadir dalam kegiatan ini, dalam pesannya kapolres berharap bagi umat muslim di peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H / 2019 M, dapat memetik hikmah dan maknanya untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan YME.

Selian itu, bagi personil Polres Way Kanan dapat mengimplementasikan kandungan nilai-nilai peringatan Isra Mi’raj dalam tugas-tugas Kepolisian,” kata Kompol Tami.

Sehingga dapat dijadikan contoh dan ketauladanan untuk anggota, sebagaimana seperti apa yang diriwayatkan pada peristiwa yang dialami oleh Nabi Muhammad SAW.

Acara diakhir dengan pemberian santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Way Kanan Ny. Dina Andy Siswantoro dan foto bersama.

banner 728x90
  • Bagikan