Posko Kerdjo Baradatu Kabupaten Way Kanan Dukung Jokowi Menang di Pilpres 2019

149

KabarSumatera. Co. Id Way Kanan -Presiden Joko Widodo mendapat dukungan dari Relawan Jokowi untuk memenangkan pemilihan presiden 2019. Organisasi Relawan Jokowi berasal dari Kampung Tiyuh Balak, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung untuk memenangkan Jokowi.

Team Relawan ini yang dikoordinatori oleh Yunus mendeklarasikan diri mendukung Jokowi. “Kami bertekad bulat menjadi relawan untuk memenangkan Bapak Joko Widodo dalam pilpres 2019,” ujar Ketua Posko Kerdjo. Jumat (12/10/18).

Saat di konfirmasi awak media di kediamannya, Yunus mengatakan ” Kami Bertekad di Tahun 2019 agar Bapak Joko Widodo dapat Menang Kembali Di Pilpres tahun 2019 agar dapat kembali membangun Indonesia menjadi lebih baik.”tuturnya.

Lebih Lanjut Yunus menyampaikan bahwa dukungan ini terlahir dari Kumpulan Relawan Yang tergabung di relawan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin Kampung Tiyuh Balak, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan sebab kami sangat senang dibawah kepemimpinan beliau yang sangat merakyat dan hasil kerja dari beliau telah terasa bagi masyarakat Kabupaten Way Kanan terutama di bidang infrastruktur.” ujar Salah Satu Tokoh Masyarakat di Kampung Tersebut.(Rls)

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda