Program DJ Art Peduli Sentuh Pengayuh Becak Di OKU TIMUR -KabarSumatera.co.id

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id MARTAPURA -Bulan Ramadhan Bulan penuh keistimewaan dan suci ini rupanya tak disia-siakan oleh Team Dj Art Production  untuk meningkatakan amal dan ibadah, serta lebih mendekatkan diri kemasyarakat dengan cara ikut peduli dengan sesama warga yang kurang mampu dengan cara memberikan bantuan sembako dan bahan pokok lainnya untuk keperluan selama bulan Ramadhan, melalui program DJ Art PEDULI Jum’at (08/06) Sore. Membagikan Sembako Kepada Pengayuh Becak yang berada di seputaran pasar tradisional  Martapura OKU Timur .

Tali asih ini menyasar warga kurang mampu dan butuh uluran tangan yang ada di seputar kabupaten OKU TIMUR . kali ini anggota Dj Art melaksanakan program  (DJ ART Peduli/empati kepada kesulitan masyarakat), dengan berbagi  Sembako kepada  Puluhan warga  miskin ,salah satu harapan nya dapat meringankan Saudara Saudara yang kurang Mampu.

 

Dj Art  Production  yakni asuhan Djarmiko S,Skom, menurut himpunan kabarSumatera.co.id di lapangan ini kali ke 2 Dj Art Peduli berbagi.

Direktur Dj Art Productian Imam Tasrul SH Saat di bincangi Awak Media Mengatakan “Semoga program berbagi yang di Lakukan CV Dj Art ini dapat meringankan Beban warga yang lain sedang dalam masa Kesulitan”.tutur Imam.

 

masih di dalam kegiatan Dj Art Peduli Asip Senyum di saat menerima Sembako dari Dj Art “mkasih pak Semoga Dj Art Selalu jaya dan di Ridhoi alloh serta Kreatif Dj Art kedepan nya dapat bermanfaat untuk Kemajuan Kabupaten OKU TIMUR “.ucap Asip (Rico)

 

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan