RATUSAN APARAT KEAMANAN DAN MOBIL WATTER CANON DISIAGAKAN

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id-MARTAPURA -Ratusan aparat kepolisian dan mobil watter canon Dari Kepolisian Daerah Kabupaten OKU Timur disiagakan dalam seputaran Kantor KPU OKU Timur.

hal ini Mengantisipasi kedatangan ratusan massa, terlihat di lokasi Kondisi semakin memanas karna Masa Semakin Mendekati Blokade Kepolisian , terlihat pula beberapa massa mendorong anggota brimob yang hendak memadamkan api dari ban yang di bakar massa. Bahkan, ratusan massa terlihat melempari petugas dengan botol air mineral, Senin (12/02) pagi.

Aksi ratusan massa ini, dipicu karena ketidak puasan pendukung salah satu Pasangan Calon terhadap hasil Pemilihan Gubernur (Pilgub) dari KPU setempat. Suasana baru terkendali, setelah Ketua KPU OKU Timur, Leo Budi Rachmadi, menemui massa dan menjelaskan hasil keputusan Pilgub tersebut.

Demikianlah gambaran simulasi yang digelar oleh pihak Polres dan KPU OKU Timur, dalam mengantisipasi dan mengamankan jalannya Pilkada serentak 2018 di wilayah Sumsel.

Kabag Ops Polres OKU Timur, Kompol CS Panjaitan mengatakan, kegiatan simulasi Sispam Kota ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personal dalam melakukan pengamanan Pilkada 2018

“Simulasi ini sebagai bentuk dukungan dan kesiapan pihak penegak hukum, untuk mensukseskan Pilkada 2018 di Provinsi Sumatera Selatan”. (Rico)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan