Reuni Akbar SMP Filial Kalipapan Berlangsung Meriah

  • Bagikan
Foto : Doc Kabarsumatera.co.id

Laporan Wartawan : Rio/ Heldi
Redaktur : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Ratusan Alumni SMP Filial Kalipapan yang saat ini menjadi SMPN 03 Negeri Agung ramaikan acara reuni akbar dengan tema “Guyup, Rukun, Selawase”. Sabtu {28/12/2019) Pagi.

Selain para Alumni juga hadir dewan guru SMP Filial dari masa-kemasa.
Daroji sebagai guru senior di SMPN 03 Negeri Agung mengatakan kebanggaan kepada para alumni yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.
“Hari ini saya tidak mengajarkan pelajaran Bahasa Indonesia maupun pelajaran lainnya, tapi hari ini saya menyampaikan kerinduan yang mendalam kepada para alumni yang saya cintai”. Terang Daroji sembari tersenyum bahagia.

Acara ini diinisiasi oleh para alumni guna merajut kebersamaan dan memperkokoh tali silaturahim yang sudah sekian lama terjalin dengan harapan SMPN 03 Negeri Agung yang ada di Kampung Kalipapan ini dapat yerus mencetak generasi terbaik.

Sementara itu salah seorang Alumni tahun 2007 atas nama Sigit Dwi Suwardi juga merasa senang dan bangga dengan terlaksananya reuni akbar ini.
“Ditengah kesibukan kita masing-masing hari ini kita dikumpulkan karena rasa cinta, rasa bangga kita terhadap sekolah yang kita cintai ini, benar dan nyata bahwa guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, ucapakan beribu terimakasih saya sampaikan mewakili rekan-rekan alumni”. Terang Sigit yang juga Staf Bawaslu Kabupaten Way Kanan ini.

Selain dimeriahkan dengan hiburan musik nostalgia, diakhir acara tersebut juga dibagikan door prize kepada peserta alumni yang beruntung.

 

Baca Juga :

RUTIN SETIAP JUMAT PEMUDA MUHAMMADIYAH KHITANKAN ANAK WAY KANAN

WAKIL BUPATI EDWARD ANTONY LANTIK 2 PEJABAT UTAMA PEMKAB WAY KANAN KADIS PU DAN KEPALA BKD GESER DARI JABATANNYA

banner 728x90
  • Bagikan