Ribuan Masyarakat Penuhi Acara Jalan Sehat Yang di Gelar DPD KNPI OKU Timur

  • Bagikan

KabarSumatera. Co. Id MARTAPURA – Dalam rangka memperingatan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018 yang ke 90 tahun,DPD KNPI Kabupaten OKU Timur yang Di Nahkodai Tokoh Pemuda Fenus Antonius SE.

Menggelar acara Jalan Sehat untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 90, Minggu (28/10). Acara dimulai dari Tugu Tani berakhir di lapangan KONI Martapura. Ribuan masyarakat ini dilepas langsung oleh Ketua KNPI Fenus Antonius S.E

Antusias warga dalam mengikuti jalan sehat ini semakin menjadi-jadi, mengingat panita membagikan 1000 kupon untuk jalan santai berhadiah utama yang diberikan berupa tanah 1 kavling, dan grand prize berupa 1 unit honda Revo, kulkas, kipas angin, kompor gas, setrika dan masih banyak hadiah lainya.

Ketua KNPI Fenus Antonius menegaskan kegiatan ini sebagai bentuk memperingati Hari Sumpah Pemuda, dan peran pemuda dituntut mengawal pembangunan bangsa dan negara, termasuk tidak boleh menjadi pemuda palsu. Selain itu pemuda yang akrab disapa Bung Fenus juga membacakan naskah Sumpah Pemuda, yang diikuti seluruh peserta jalan sehat.

Fenus mengajak seluruh lapisan masyarakat, khususnya pemuda pemudi untuk menjauhi narkoba dan pergaulan bebas. Manfaatkan sebaik-baiknya waktu berbuat dan bermanfaat selama masih muda, karena anak muda menjanjikan kepastian perubahan dan hanya anak muda yang memiliki tanggungjawab, memberi diri setiap waktu, bukan hanya sekedar berfikir, tetapi bertindak secara nyata.

“Sekecil apapun, tentu berdampak positif dalam membangun karakter generasi muda bangsa. Hindari permusuhan dan keretakan, peliharalah persatuan,” pungkasnya. (Rls)

banner 728x90
  • Bagikan