Rutin Setiap Jumat Pemuda Muhammadiyah Khitankan Anak Way Kanan

  • Bagikan
Poto : Anggi Subagio

Laporan Wartawan : Rio / Heldi
Redaktur : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan –  Komitmen Pemuda Muhammadiyah Way Kanan untuk kontribusi sosial kepada masyarakat tak diragukan lagi. Melalui program khitan yang dilakukan setiap hari Jum’at, secara tidak langsung meringankan beban para orangtua yang akan mengkhitankan anaknya.

Seperti disampaikan Budi, bahwa sangat terbantu dengan adanya program khitan gratis itu.”Terimakasih Pemuda Muhammadiyah, saya sangat terbantu dengan program khitan gratis ini.” ujarnya. Jum’at (27/12) di klinik Ramik Ragom Blambangan Umpu.

Hal tersebut diatas juga disampaikan oleh Ketua Pemuda Muhammadiyah Way Kanan Dedi Iskandar, S. H. Yang mengatakan bahwa  program khitan gratis ini adalah program bersama LazisMu dan Klinik Ramik Ragom adalah wujud sumbangsih Pemuda Muhammadiyah memberikan bantuan bidang kesehatan bagi masyarakat Way Kanan yang dilakukan setiap hari Jum’at..

“Hari ini kami kembali telah mengkhitankan 4 orang anak berasal dari kecamatan Blambangan Umpu. Masing-masing 1 orang dari kampung Umpu Kencana, 3 orang dari kelurahan Blambangan Umpu. InsyaAllah Jum’at depan akan ada lagi anak-anak yang akan dibantu” jelas Dedi.

Adapun keempat anak tersebut adalah  Alpan dari Umpu Kencana,  Faiz dari Blambangan Umpu, Fariz dari Blambangan Umpu dan Raffa dari blambangan umpu.

Adapun khitan tersebut dilaksanakan di Klinik Ramik Ragom, Bumi Baru Kecamatan Blambangan Umpu yang selanjutnta  peserta khitan  memperoleh tali asih dan bingkisan dari Pemuda Muhammadiyah.

Baca Juga : 

WAKIL BUPATI EDWARD ANTONY LANTIK 2 PEJABAT UTAMA PEMKAB WAY KANAN KADIS PU DAN KEPALA BKD GESER DARI JABATANNYA

 

USAI LAKUKAN KDRT TINJU MATA ISTRI SAMPAI BONYOK PRIA INI DITANGKAP POLSEK BARADATU TANPA PERLAWANAN

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan