Salah Satu Pelawak Studio Pal Tv 42 Akan Mengakhiri Masa Lajang Nya

784

KabarSumatera.co.id MARTAPURA-Salah satu personil grup lawak Studio Pal Tv 42 Djatmiko S.I.Kom akan mempersunting wanita idamannya Hesti Anariska ST pada Jum’at , (04/5) 2018 Besok. Rencana pernikahan tersebut terungkap pada prosesi lamaran Djatmiko di rumah  calon istri-nya di Jl Mardeka Kel Paku Sekunyit Kec Martapura Kabupaten OKU Timur Sumatera Selatan beberapa hari yang lalu menurut pantauan Kabarsumatera.co.id Kamis 03/05 Malam.

Hesty , panggilan akrab calon istri Mico ini merupakan gadis keturunan Jawa berumur 22 tahun

 

Dalam proses lamaran yang berlangsung kurang lebih 30 menit tersebut, disebutkan akad nikah akan diselenggarakan di Kediaman Calon Pengantin Perempuan di Desa cidawang Martapura, OKU Timur  04/05 mei pukul 14:00 WIB.

Kemudian resepsi akan berlangsung lokasi yang sama pada pukul 08:00 Wib Sabtu S/D Selesai.

 

Mahar yang disepakati oleh kedua keluarga adalah seperangkat alat shalat serta perhiasan emas  Rencananya, sesuai adat Solo Basahan

 

Acara lamaran yang berlangsung hangat dan penuh canda tawa tersebut, Djatmiko mempersembahkan cincin emas di jari Hesty sebagai tanda pengikat.

 

 

Para personil dan anak asuh Djatmiko  ini tampak lengkap membawa seluruh anggota keluarganya masing-masing

 

Manajer “Djatmico” Joko Wiyanto, mengatakan, sebelumnya, pada hari yang sama, juga telah digelar acara Do,a Bersama.

 

Kehadiran keluarga besar “anak asuh Djatmico” di Martapura ini adalah untuk mendukung sepenuhnya Kesuksesan proses  menuju jenjang pernikahan Djatmico. (Ra)

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda