Sandiago Uno gaet milenial untuk aswari irwansyah lewat diskusi wirausaha

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id Palembang – Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno menyatakan program One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OK Oce) KITO yang dicanangkan di Sumatera Selatan oleh Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur nomor urut 2, Aswari Rivai – Muhammad Irwansyah akan sangat baik untuk memperluas peluang usaha dan membuka lapangan kerja seluas-luasnya agar ekonomi di Sumsel lebih meningkat.

 

Hal ini dikatakan Sandiaga Uno usai menghadiri acara Ngobrol Seru bersama Bang Sandi Uno dengan tema “Jangan Takut Berwirausaha” di Hotel Raden, Minggu (20/5) siang.

 

 

“Insyaallah pelatihan OK OCE KITO ini bisa membuat masyarakat tidak ragu berwirausaha untuk membuat lapangan kerja. Sumsel memang butuh pemimpin yang fokus untuk membangkitkan ekonomi masyarakat,” katanya.

 

Dirinya juga berharap program OK OCE dapat terus bergulir bukan hanya pada saat kampanye saja. Namun, bila sudah terpilih menjadi pemimpin juga harus diteruskan.

 

 

“Saya ada 4 tips kartu “AS” untuk masyarakat dalam kesehariannya agar kita dapat sukses berwirausaha. Diantaranya, kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas. Jika semuanya kita jalani maka yakin saja bahwa rejeki akan diberikan oleh Tuhan pada kita,” ujar Wagub DKI Jakarta ini.

 

Ditambahkannya, oleh karena itu pihaknya mengajak semua masyarakat yang memiliki keinginan maupun yang sudah berwirausaha untuk bergabung dengan progran OK OCE ini agar dapat saling bertukar pengalaman dalam berwirausaha.

 

 

“Program ini akan terus berkembang, karena ini merupakan tonggak bangkitnya pengusaha-pengusaha Indonesia untuk membangun perekonomian daerah,” imbuhnya.

 

 

Sementara, Calon Gubernur Sumsel, Aswari Rivai mengatakan, program OK OCE memang sudah berjalan di Sumsel. Pihaknya juga sudah beberapa kali melakukan pelatihan kewirausahaan untuk masyarakat.

 

 

“OK OCE ini sebagai wadah untuk menumbuhkembangkan jiwa wirausaha dalam diri kita. Seperti contoh Saya, Bung Sandi, dan Bung Irwansyah ini juga pada saat muda merupakan pengusaha tapi kami bisa terjun ke dunia politik setelah sukses dalan berwirausaha. Oleh karena itu, marilah anak-anak muda di Sumsel pandai melihat kemampuan pribadi dan memulai wirausaha. Yakinlah dengan bwriwausaha apapun cita-cita kita pasti akan terwujud,” singkat Cagub yang akrab disapa Kak Wari.(Rilis)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan