Satu Satu nya dr lulusan Malahayati Lampung Yang Terlahir dari Kampung Bukit Gemuruh Way Tuba Way kanan Menikah

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id MARTAPURA- satu Satu nya dr lulusan Malahayati Lampung yang terlahir dari Kampung Bukit Gemuruh Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan mempersunting wanita idamannya pada 17 april 2018 Kemarin,Rencana pernikahan tersebut terungkap pada prosesi lamaran Dr heriyadi di rumah  calon istri-nya dr Cut Fani, di  jl Tgk Yahya Dusun Utama ,Loring C Gampong Baya Bujuk Tenong Langsa, Aceh, beberapa Bulan yang lalu menurut pantauan Kabarsumatera.co.id Sabtu 05/05 Pagi Di Persiapan Tempat  Resepsi Dr Heriyadi Kampung Bukit Gemuruh Kec Way Tuba Kabupaten Way Kanan.

 

dr Cut Fani , panggilan akrab istri dr Heri ini merupakan gadis keturunan Aceh

 

Dalam proses lamaran yang berlangsung kurang lebih 30 menit tersebut, disebutkan akad nikah Telah diselenggarakan di Kediaman Calon Pengantin Perempuan di Aceh.

 

Kemudian resepsi  Ngunduh Mantu akan berlangsung Besok Minggu 06 April 2018 di Kediaman dr Heriyadi Bukit Gemuruh Way Tuba Way Kanan Lampung.

 

Mahar yang disepakati oleh kedua keluarga adalah seperangkat alat shalat serta perhiasan emas , sesuai adat Calon Perempuan.

 

Acara lamaran yang berlangsung hangat dan penuh canda tawa tersebut, dr Heriyadi mempersembahkan cincin emas di jari dr Cut Fani sebagai tanda mas Kawin.

 

 

Para personil Karang Taruna Kecamatan Way Tuba yang saat ini di Nahkodai Rico Anggara   ini tampak lengkap membawa seluruh anggota keluarganya masing-masing untuk Membantu Sukses nya di acara Resepsi Pernikahan dr Heri.

 

Manajer “Dr Heriyadi “Umar Usman , mengatakan, sebelumnya, pada hari yang sama, juga telah digelar acara Do,a Bersama.

 

Kehadiran keluarga besar “Karang Taruna Kecamatan Way Tuba ” di Bukit Gemuruh ini adalah untuk mendukung sepenuhnya Kesuksesan proses  menuju jenjang Resepsi  ngunduh Mantu pernikahan dr Heriyadi Dengan dr Cut syafani beberapa hari yang lalu. (RA)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan