Sejarah Mengenang Alm Arhua Bin Mat Zahri,Paman Rico Gara Sebelum Wafat

  • Bagikan

 

LAPORAN WARTAWAN : KS01
REDAKTUR : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA.CO.ID/WAY KANAN
Rico Anggara mencium kening Alm Arhua Bin Mat Zahri lalu dengan berlinang air mata berkata, “Paman, semoga Allah merahmatimu. Engkau mengajarku ketika masih kecil, menjagaku ketika aku Butuh Pertolongan dan mendukungku hingga akhir hayatmu. Semoga Allah memberi ganjaran yang melimpah kepadamu.”

Alm Arhua Bin Mat Zahri adalah paman Rico Anggara dan salah seorang yang paling akrab di hatinya dan yang paling dicintainya, Arhua Wafat di Rumah Sakit Ibnu Sutowo Baturaja OKU Rabu 11 Maret 2020 Pukul -+ 22.00 Wib

Kala itu Saat Pulang Menjalankan Ibadah Umroh Di Tanah Suci Mekkah Al Mukaromah Madinah Al Munawaroh Tahun 2017 Silam Menjelang Magrib Rico Anggara Memanggil Paman nya untuk datang ke kediamannya di Pondok Pesantren Fathul Ulum Bandar Sari Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan Untuk Meminta Petunjuk Paman Nya terkait Niat mengumrohkan Ayahanda dari ayah dan pamannya, Seperti halnya ia akrab di hati Rico Gara , Rico Gara pun dekat sekali di hati Paman nya.

Setelah Sepakat Maka Mereka Berdua Menekuni Penjualan Batu Gunung yang ada di Kampung Bukit Gemuruh,sedikit demi sedikit Hasil Rezeki dari penjualan Batu Gunung Mereka Sisihkan untuk biaya umroh sang kakek,Alhamdulilah di Tahun 2019 Sang kakek Mat Zahri dan nenek Masnoni Rico Gara Bisa berangkat Umroh Ketanah Suci Melalui Trevel Wijaya Tour.

Alm Arhua adalah saudara Keempat dari ayah nya Angguah Bin Mat Zahri . Menurut sejarah, ia dilahirkan dalam Kandungan 7 Bulan.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan