Setelah Dilantik IWO way Kanan Akan Segera Lakukan Rapat Perdana Demi Kemajuan Nya/KabarSumatera.co.id

  • Bagikan

KabarSumatera. Co. Id Way Kanan Setelah dilantik oleh Pimpinan Pusat Ikatan Wartawan Online (PP IWO),Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online PD IWO Kabupaten Way kanan mulai berbenah untuk struktur ,Administrasi serta pemantapan kepengurusan, Kamis (28/09/2018).

Hal tersebut dikatakan,Juli Haryanto  Sekretaris IWO Kabupaten Way kanan  Masa bakti 2018-2023.

“Ya pengurus IWO  Kab Way kanan akan segera mengadakan rapat perdana setelah dilantik 25 september yang lalu Katanya,”Juli.

Sesuai arahan dan petunjuk pimpinan pusat yang disampaikan oleh Sekretaris Jendral iwo pada pelantikan yang lalu,dimana setelah dilakukan pelantikan maka pengurus di masing masing daerah harus segera melengkapi admistrasi.

hal tersebut guna untuk di verifikasi untuk kelegalan organisasi IWO di Way kanan  untuk di ajukan ke dewen Pers.

Dan sebagai Pimpinan Daerah IWO yang berada di Kabupaten Way kanan arahan dari ketua Fito Aliastiyadi seluruh anggota IWO di kabupaten Way kanan untuk segera melengkapi administrasi yaitu pernyataan dari Pim red (Pimpinan redaksi) masing media bahwa menyatakan anggota berkerja di media tersebut, Fhoto copy Kartu tanda anggota KTA. Serta persyaratan lain yang telah di tentukan oleh pimpinan pusat.dan yang paling penting setia anggota IWO wajib bekerja di perusahaan yang berbadan hukum

Karena itu sangat lah penting agar keberadaan Iwo di waykanan tidak dianggap abal abal terang Juli yang merupakan Kabiro Medinaslampungnews.co.id ini.

 

masih menurut Juli ,Dengan tertip nya  admistrasi organisasi IWO di Way kanan kita akan melakukan audensi dengan pihak swasta maupun negeri yang ada di kabupaten Way kanan.

seperti audensi ke Bupati Way kanan kapolres, kejaksaan dan instansi yang lain yang ada di Kabupaten Way kanan.

Hal tersebut dilakukan guna bersenergi dengan pemerintah untuk membangun kabupaten Wayakanan kedapan nya “Pungkasnya (dedy)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan