Sikap Tanggap Tauzi Kepala Kampung Bukit Gemuruh Mendengar warga nya yang Sakit Keras

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU-pimpinan adalah sunatullah yang akan selalu ada dalam seluruh sisi kehidupan manusia mulai dari level terendah seperti keluarga bahkan level tertinggi yaitu negara. Seorang pemimpin yang baik khendaknya mampu berempati kepada orang lain. Pemimpin yang hebat seharusnya dapat berhubungan baik secara emosional dengan orang lain. Pemimpin yang baik juga seorang pendengar yang dapat merasakan perasaan dan penderitaan orang lain.

 

Pemimpin yang ideal adalah pemimpin yang menjalankan kepemimpinanya dengan hati nurani. Hati nuranilah yang memimpin setiap aktivitasnya sehingga ia menjadi pemimpin yang tidak pernah kehilangan citra kemanusiaanya. Seorang pemimpin yang menjiwai kepemimpinanya pastilah seseorang yang memiliki kepekaan sosial sehingga memiliki kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan sekitar, kesejahteraan bawahanya, maupun pada penderitaan masyarakat yang tidak beruntung nasibnya.

Hal-hal inilah yang dilakukan oleh bapak Tauzi sebagai kepala Kampung Bukit Gemuruh kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan di dampingi Anggota BPK dusun 3 Rusman Hadi,Rabu (04/04) Malam, Saat Mendengar salah satu warga nya Mahyudin (71) Menderita Sakit keras.

Tauzi langsung Membesuk nya dan berkoordinasi dengan Klinik Trans Medika untuk membawa Mahyudin untuk pengobatan lebih lanjut.

salah satu anak dari Bapak Mahyudin warga Bukit Gemuruh yang kurang Mampu,saat di wawancarai Media Online KabarSumatera.co.id di klinik Trans Medika Menyampaikan terima Kasih kepada bapak Tauzi atas perhatian nya.

“terima Kasih pak Kakam telah membawa Bapak saya untuk berobat,Semoga alloh membalas kebaikan Bapak”Ujar Dodi.(Rico)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan