Simpatisan Capres Prabowo Subianto Antusias Saksikan Debat Kedua

  • Bagikan

 

Laporan Wartawan : KabarSumatera. Co. Id

KabarSumatera. Co. Id MARTAPURA – Simpatisan capres Prabowo menggelar nobar debat tahap kedua di Cofee Shop Ngupi pai tepat nya di Jl Lintas Sumatera Desa kota Baru Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur Provinsi Sumatera Selatan , Nobar dilakukan untuk kalangan Kader dan bersama Masyarakat Sekitar, sambil menikmati Coffe dan Roti Bakar.

Pantauan Media Online KabarSumatera. Co. Id , hadir puluhan simpatisan Gerindra di lingkungan Kabupaten OKU Timur ,Kader Gerindra Kabupaten OKU TIMUR Fenus Antonius SE mengatakan nobar dilakukan ”
Untuk Melihat Secara langsung Penyampaian pak Prabowo Subianto dalam Menyampaikan Keinginan Nya Kedepan Jika di beri amanah Memimpin”. tegas Fenus.

“Ini sebagai pembelajaran Kita Bersama , untuk ke depan jika pak prabowo terpilih, beliau punya program bagaimana kekayaan alam di negri ini akan dikelola secara mandiri dan mementingkan kepentingan rakyat”. kata Fenus Antonius saat ditemui wartawan di Martapura , OKU Timur , Minggu (17/2/2019).

Dari pantauan, para simpatisan terlihat serius menyaksikan debat kedua ini. Pada saat debat masih berlangsung, para kader Gerindra ini terlihat serius, khususnya saat Prabowo sedang menyampaikan gagasan.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan