Solidaritas Photografi dan Musisi Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur Bantu Kelancaran Arus Mudik

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Dodi Irawan
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID / OKUTIMUR- Menjelang lebaran 1440 Hijriah/ 2019 solidaritas photografi dan musisi kecamatan Martapura kabupaten Oku timur membantu kelancaran arus mudik, minggu(26/05/2019).

Kegiatan tersebut juga betujuan menjaga dan memperkuat talisilahturahmi yang sudah lama terjalin, Untuk itu, Solidaritas Photografher dan Musisi Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur menggelar kegiatan posko arus mudik lebaran yang ditempatkan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Terukris Rahayu, Kecamatan Martapura, kab. OKU timur.

Menurut keterangan Ketua Pelaksana Solidaritas Photografher dan Musisi DJ Renggo Santica Music melalui Bagian Humas Solidaritas Photografher dan Musisi Andi Dinda Production didampingi Mirianto Ira Prodaction saat dibincangi mengatakan, kegiatan Posko Mudik Lebaran ini bertujuan untuk menjaga dan memperkuat kemitraan untuk kelancaran talisilahturahmi fhotografer dan musisi Martapura, yang bermaksud untuk membantu kelancaran arus mudik menjelang lebaran tahun 1440 Hijriah, ujarnya.

“Posko yang digelar ini dilaksanakan oleh segenap anggota Solidaritas Fhotografher dan Musisi yang diikuti sebanyak 30 anggota yang berasal dari sebagain Fhotografher dan Musisi yang ada di Kecamatan Martapura,” katanya.

Dikatakan, selain bermkasud untuk membantu kelancaran arus mudik, posko Solidaritas Photografher dan Musisi ini juga bertujuan untuk membantu kelancaran tugas Polri dalam pengamanan arus mudik selama menjelang lebaran 1440 Hijriah di tahun 2019.

“Posko ini akan dilaksanakan selama 10 hari dengan menyiapkan tempat istirahat, hiburan untuk pemudik yang lelah dalam perjalanan dan menyiapkan obat-obatan kesehatan serta ambulance,” ucapnya

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan