Sosok Tokoh Pemuda Inspiratif Hadir dan Menjadi Nara Sumber di Acara Sosialisasi Tadi,,Siapakah Dia Baca Selengkapnya Berita di Bawah Ini /KabarSumatera.co.id

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU -karang Taruna Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way kanan kamis (31/05) Pagi, Melaksanakan Sosialisasi Dengan tema “Pencegahan Paham Radikal” .

Menurut Himpunan KabarSumatera.co.id dilapangan Antusias nya para peserta dari berbagai kalangan terlihat jelas dari raut wajah nya di dalam acara mendengarkan sang Pemateri Menyampaikan Materi Pelajaran nya.

 

Orang Nomor Satu di Organisasi Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Turut hadir dalam acara tersebut.

siapakah Orang nya yakni tak asing lagi saat kedatangannya bersama Ajudan Karang Taruna nya yakni Sosok Pemuda yang sangat inspiratif yaitu Sairul Sidiq SH salah Satu Lulusan Universitas yang ada di Yogyakarta.

 

selain Pemandu Acara Sosialisasi tadi pagi Sairul Sidiq Pun Menjadi NaraSumber

 

saat di dalam Penyampaianya Sairul Mengatakan “Pemuda Pemudi Saat ini adalah aset Bangsa yang akan Datang “Tuturnya.

 

lebih Lanjut Sairul Sidiq Mengintruksikan kepada Karang Taruna kecamatan Way Tuba agar dapat Mendukung Program Pemerintah  Way Kanan baik dari segi pembangunan Maupun Insfratuktur serta Pemberdayaan Masyarakat.

 

“Adik Adik ku sekalian yang tergabung dalam karang Taruna Maupun Organisasi Lainnya,Marilah kita dukung Program Bupati Way Kanan dari Jalur Pemuda Menuju Way Kanan Berdaya Saing di Tahun 2021″.Pungkas Pemuda Nomor Satu di Karang Taruna Way Kanan tersebut.

 

Rico Anggara Ketua Karang Taruna saat di dalam acara sosialisasi sangat di apresiasi nya”acara seperti inilah Kalo bisa lebih di tingkatkan kembali,agar kita sama sama dapat bermusyawarah dan menimbulkan ide ide yang cemerlang untuk Kemajuan Way kanan Tercinta”. katanya (Dedy)

 

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan