SUSILO S.H.I : AYO KITA KEMBALI KE MASJID.

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU – Demi Kemajuan dan menambah wawasan Kebangsaan Di kalangan Pemuda, Kementerian Pemuda Dan Olahraga Republik Indonesia Bekerja Sama Dengan Lembaga Swadaya Masyarakat Peduli Pembangunan, Menggelar Pelatihan Dengan Judul “Sinergitas Dualisme Pandangan Berbangsa,Bernegara dan Beragama”. pelatihan ini di gelar di SMK PERSADA NUSANTARA, Sabtu (09/12) pagi.

Susilo S.H.I. pemateri pelatihan Pemuda menyampaikan Dalam Materi nya “ayo kita pemuda cepat Aktif Terus dalam Mengisi Keagamaan baik Di masjid dan wilayah Lingkungan Sekitar,sebab Pemuda yang cinta dan menghidupkan Masjid dengan cara mengajak dan menegakakan ibadah di masjid akan dihindarkan dari panas nya matahari di yaumil akhir kelak”.ucap nya di falam Mengisi Materi.

Acara ini Di hadiri Sekretaris Dinas Disporapar Kabupaten Way Kanan sekaligus Pemateri M.Yazid.

Dalam Hal ini ketua Panita Pelaksana Hi.Andriyansah S.Pd,I menyampaikan ke awak Media SumselNews.com Lapangan “Agar Pemuda lebih memahami 4 pilar Kebangsaan dan Islam Rahmatan Iilamin”. ujar andri.

Peserta Sendiri terdiri dari Banser Way Kanan,utusan Pelajar,Mahasiswa,Komunitas Pemuda Desa di wilayah Sekitar Kabupaten way Kanan.dengan batasan Usia Peserta 16 S/d 30 Th di perkirakan 100 Peserta antusias mengikuti Acara Tersebut.

Nur hasim Banser Perwakilan dari Bahuga mengatakan “Trima kasih Atas Terselenggaranya Kegiatan ini dan sangat Bermanfaat bagi kami pemuda serta dapat meningkatkan kehidupan Berbangsa dan Bernegara Serta Beragama Khusus nya di Kabupaten Way Kanan. (RICO)

banner 728x90
  • Bagikan