TAMPIL MEMUKAU RARA LIDA GUNCANG PANGGUNG MALAM PUNCAK PESTA RAKYAT HUT OKU SELATAN KE-16

583

Laporan : Joko S
Redaktur: Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Oku Selatan – Pedangdut kondang ibu kota jakarta asal sumatera selatan Rara Lida tampil memukau dalam pagelaran pesta hiburan rakyat HUT Oku Selatan di depan rumah dinas Wakil Bupati OKU Selatan pada sabtu (25/01/2020) malam.

Malam puncak pesta rakyat dalam rangka HUT Oku Selatan ini menampilkan artis ibu kota yang namanya sedang melambung tinggi dan banyak di gandrungi semua kalangan masyarakat yaitu Rara Lida, Selain itu hiburan rakyat ini juga menampilkan beberapa artis ibu kota lainya yaitu Duo Gobas, Lia Callia sigoyang pecut, Dua kumbang, Kiki KDI, dan Adi KDI.

Pantauan Kabarsumatera.co.id, malam ini lautan manusia tumpah ruah membanjiri area panggung. Masyarakat datang berbondong-bondong untuk menyaksikan secara langsung penampilan artis idolanya.

Masyarakat terlihat antusias terutama kawula muda saat Rara Lida tampil diatas panggung, penonton pun terhipnotis, larut dan ikut beryanyi ketika sang idola rara lida dengan suara emasnya melantunkan Lagu berjudul ‘Judi’ sembari menyapa dan menghampiri para penonton yang ada dibawah.

Area jalan protokol depan rumah dinas Wakil Bupati OKU Selatan sejak sore sudah penuh dipadati puluhan ribuan masyarakat.

“Sengajo nak nonton Rara Lida karno ngefans nian” ujar Siti (25) salah satu dari penonton yang melempar senyum sumringah saat dijumpai awak media ini.

Dalam kesempatanya Bupati OKU Selatan Popo Ali M.B.commerce. mengatakan selamat ulang tahun kabupaten ogan komering ulu selatan ke-16, semoga bertambahnya usia menjadi motivasi untuk lebih maju dan berkembang.
Popo juga menyampaikan kepada masyarakat Oku Selatan agar tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kedamaian.”Alhamdulillah acara telah selesai berjalan aman, tertib dan damai. Kalau masyarakat bisa menjaga kedamaian seperti ini kedepan akan kita ulang lagi rara ini” ujar Popo.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda