Tiba Di Surabaya Pewarta Way Kanan Langsung Ziaroh Ke Makam Sunan Ampel/KabarSumatera.co.id

451

Laporan Wartawan : KabarSumatera. Co. Id

KABARSUMATERA.CO.ID SURABAYA-BANYAK cara bisa ditempuh dalam upaya peningkatan keimanan di kalangan Awak Media , di lingkungan Pemkab Way Kanan . Salah satunya, melalui wisata religi dengan berziarah ke makam wali.

“Media ziarah bisa menjadi media silaturahmi antar Sesama Awak Media Way Kanan, Disamping itu juga untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan pewarta” kata Hamsyah Rony Ketua (PWI) Way Kanan

 

Hal ini disampaikan menanggapi wisata religi yang diikuti 30 pewarta di lingkungan Pemkab Way Kanan yang digelar Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Way Kanan Dalam Rangka Kegiatan Khusus Yakni Menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) Yang di Selenggarakan Di Surabaya Jawa Timur , 5/10 Februari 2019.

Dalam Pantauan Media Online KabarSumatera. Co. Id di Lapangan Saat Rombongan Awak Media Tersebut Tiba di Surabaya, Rabu, (06/02/19) Siang. Mereka Langsung melakukan ziarah ke makam Walisongo, yakni ke Makam Sunan Ampel Terlebih Dahulu Lalu baru beristirahat KePenginapan Yang telah disediakan Pengurus.

Dalam perjalanan di dalam bus, Ketua PWI Hamsyah Rony yang didampingi Pengurus Lain nya , selalu member motivasi kepada pewarta yang ikut.

Satu amanatnya Hamsyah mengharapkan agar Awak Media dapat meneladani para wali yang bekerja ikhlas melayani masyarakat mengajak kepada kebaikan di jalan Allah. “Bekerjalah dengan bekerja keras, cerdas, ikhlas dan tuntas,” katanya.

Lebih Lanjut Hamsyah Sampaikan Diharapkan Kegiatan wisata religi ini akan meningkatkan keimanan dan pengabdian Pewarta terutama yang menjadi pengurus masjid. Diharapkan mereka juga setia menginfakkan hartanya dengan membayar ZIS (zakat, infaq dan sedakah).

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda