Tiga Personil Polisi, Mendapatkan Penghargaan Oleh Kapolres Way Kanan

  • Bagikan

 

LAPORAN WARTAWAN : RICO ANGGARA

KABARSUMATERA. CO. ID WAY KANAN Polres Way Kanan melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) dan memberikan penghargaan terhadap personil di lapangan Polres Way Kanan. Senin, (18/03/ 2019) pagi.

Bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Wakapolres Way Kanan Kompol Vicky Dzulkarnain mewakili Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro, yang diikuti peserta upacara oleh pejabat utama, para Kapolsek jajaran, anggota dan ASN Polres Way Kanan.

Tiga personil yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Way Kanan yakni Aipda Aandri atas prestasinya berdedikasi dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota polri kategori ungkap kasus C3 dan kejahatan jalanan dan Bripka Asep Ryan Wijaya atas prestasinya berdedikasi dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota polri kategori kegiatan penggalangan menciptakan situasi kondisi yang kondusif di wilayah Kampung Bumi Agung Kecamatan Bumi Agung dalam rangka pemilihan Kepala Kampung serentak tahun 2018.

Selain itu, Bripda Dessy Arisca atas prestasinya melaksanakan tugas pembinaan yang melebihi panggilan tugas dan mendorong kemajuan polri, sebagai Tim Trauma Healing di lokasi bencana alam Tsunami Kabupaten Lampung Selatan dari mulai tanggal 25 desember 2018 sampai tanggal 5 januari 2019.

Sementara Wakapolres Way Kanan Kompol Vicky Dzulkarnain setelah memberikan penghargaan membacakan amanat Kapolres Way Kanan bahwa tantangan kedepan, Polri akan terus di hadapkan pada berbagai tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks yaitu Pemilu tahun 2019 pada pemilihan presiden dan pemilihan legislatif yang puncaknya akan tiba kurang lebih 31 hari lagi.

Kapolres Way Kanan mengharapkan, memasuki tahun politik di 2019 ini, mari bangun sinergi harkamtibmas dengan seluruh pemangku kepentingan baik dengan pemerintah daerah, maupun satuan TNI, instansi terkait, para tokoh agama, tokoh masyarakat, maupun dengan mitra khamtibmas lainnya, sehingga pelaksanaan dua agenda nasional tersebut dapat berjalan dengan kondusif.

Hindari perilaku dari gestur tubuh yang dapat di artikan sebagai dukungan politik bagi calon tertentu, dan sebarkan semangat persatuan dan kesatuan kepada masyarakat agar dapat terwujudnya Pemilu 2019 yang aman, sejuk, dan damai.

banner 728x90
  • Bagikan