TITIN WARGA PASUNDAN JAYA PENGIDAP PENYAKIT LUPUS TUTUP USIA

  • Bagikan

KABARSUMATRA.CO.ID – BLAMBANGAN UMPU -Karang Taruna Kampung Sekecamatan Way Tuba Bersama Babinkamtibmas kampung Way Tuba,Kepala Kampung Way Tuba serta Segenap Masyarakat Pasundan Jaya Turut Berbelasungkawa Sedalam dalam nya atas Meninggal nya Titin (29) Minggu (18/02) Pagi, Titin Warga pasundan jaya Pengidap Penyakit (Lupus) terlihat pantauan dilokasi oleh KabarSumatera.co.id turut Manghantarkan Pemakaman Almh Titin.

 

Berita Sebelumnya,
Pemuda karang taruna Way Tuba peduli terhadap warga Dusun Pasundan Jaya, Kampung Way Tuba, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan yang mengidap penyakit Lupus, yang selama ini Selama 5 Tahun.

Untuk Meringankan beban kepada warga yang mengidap penyakit Lupus. Titin (29) Warga Way Tuba, Rico Anggara Selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Way Tuba mengajak Seluruh Anggota Karang Taruna Sekecamatan Way Tuba untuk Menggalang dana di berbagai tempat.

Kegiatan Penggalangan Dana ini di mulai dari hari jum,at (16/02) kemarin, di pasar Way Tuba, alhamdulilah Dana sudah terkumpul sebanyak 4.300.000, sedangkan Untuk hari ini seluruh Anggota karang taruna terus menggalang dana hingga di pasar Bandar Sari. ucapnya

Penggalangan dana ini dilakukan dalam bentuk cinta, rasa kepedulian kita sesama manusia, untuk saling tolong menolong, membantu warga yang mengidap penyakit tersebut.

Rico gara di dampingi Sri Kandi Karang Taruna Way Tuba Evi Fitri yani (Bidan) mengatakan kepada awak media KabarSumatra.co.id” Lupus bisa menyerang siapa saja, baik itu usia muda maupun usia tua, lupus merupakan masalah kesehatan yang serius”.

Lebih Lanjut Rico Mengucapkan “Terima Kasih Saudara Saudara ku yang Sudah turut membantu Kegiatan Sosial ini,Semoga Alloh Membalas Kebaikan Kita Semu”. ucap Rico yang juga Santri Fathul Ulum tersebut.

Oleh sebab itu Tidak hanya bantuan dana yang di berikan untuk Meringankan beban kepada warga yang mengidap penyakit Lupus, tetapi Dukungan melalui Do’a, suport pun juga kita lakukan, Sehingga warga yang mengidap penyakit lupus tersebut selalu tetap semangat. katanya

Selain itu, terlihat pula kehadiran pemuda karang taruna Kabupaten Sairul Sidiq SH yang di wakili Febri beserta rekan rekan lainnya, ia menambahkan penyakit lupus dikenal dengan salah satu penyakit yang mematikan, jadi wajar saja kita sebagai manusia saling membantu, tolong menolong peduli kepada sesamanya, karena penyakit seperti ini sangat butuh banyak perhatian. pungkasnya (team)

banner 728x90
  • Bagikan