Untuk Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Kampung Punjul Buay Bahuga Jaring Calon Aparatur Kampung

304

Laporan Wartawan : Dedy Setiawan

KabarSumatera. Co. Id WAY KANAN -Menurut pantauan KabarSumatera. Co. Id Kampung punjul agung kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung mengadakan penjaringan aparatur kampung Secara Tertulis, Penjaringan ini dilaksanakan oleh Tim p3k yg terdiri dari unsur pemerintah kampung, Badan Permusyawaratan Kampung dan Tokoh masyarakat Setempat ,Senin (11/02/19) Pagi.

sebelum tes tertulis telah dilaksanakan seleksi Administrasi dari berkas lamaran yang diterima panitia, pelaksanaan kegiatan ini langsung dimonitor oleh Tim pengawas kecamatan Buay Bahuga yang di Wakili Wayan.

Saat di wawancarai awak Media Kepala Kampunh Punjul agung Riwayat berharap “agar Dengan seleksi ini di peroleh aparatur kampung yg profesional sehingga bisa membantu kinerja saya dalam melayani masyarakat” ungkap nya.

Masih di dalam acara yang sama Camat Buay Bahuga Sufrianto SAN mengatakan ” bahwasanya penyaringan dan penjaringan aparatur kampung adalah amanah undang-undang yg mana guna meningkatkan kualitas SDM di kampung harus menyesuaikan dg persyaratan yg ditetapkan oleh Perbub no 9 tahun 2018″. Tegas Sufrianto.

Selain itu yg lebih penting menurut Sufrianto SAN bahwa kampung bisa segera untuk melaksanakan program kegiatan nya dengan lebih baik dan berbasis teknologi informasi.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda