WAKAPOLRES WAY KANAN HARAP ANGGOTA KOMUNITAS MOTOR JADI TELADAN

185

Laporan Wartawan : Dedi
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/ WAY KANAN – Anggota Komunitas Motor hendaknya dapat menjadi teladan bagi dirinya dan Rekan sesama anggota komunitas juga masyarakat sekitarnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakapolres Way Kanan Kompol Vicky Dzulkarnain,SE, saat menyampaikan sambutannya dalam acara Ramah tamah, Kopi Darat anggota Komunitas Motor Way Kanan, Sabtu (13/07).

Turut hadir dalam acara kopi darat tersebut para anggota komunitas Honda Classic Soponyono (HCS), Combination Baradatu Motor Comunity (CBMC) dan Japstyle.

Pelopor acara Kopi Darat Komunitas motor kabupaten Way Kanan, adalah Wakapolres Way Kanan, Kompol Vicky Dzulkarnain, SE.

Kopi darat yang dilakukan tersebut menurut Kompol Vicky Dzulkarnain,SE yang juga sebagai Ketua Komunitas Motor Japstyle Way Kanan, selain menjalin silaturahmi antar anggota Komunitas yang ada, pertemuan malam ini untuk lebih saling mengenal rekan-rekan yang hobi bermotor dari kalangan maupun jenis apapun di Way Kanan ini.

Anggota Komunitas motor yang kerap dipanggil Bang Vijay ini menambahkan, hendaknya dapat melakukan kegiatan yang bermanfaat diluar kegiatan bermotor.

Bang Vijay juga mengajak rekan rekan komunitas bermotor untuk Touring ke Curup Gangsa Hari Minggu 14 Juli 2019 yang  dimulai start di rumah dinas Wakapolres Way Kanan di mulai pukul 09.00 WIB sampai sore hari.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda