Wakil Bupati Way Kanan Drs Edwar Antony Hadiri HUT Ke 6 Skuadron 12 /Serbu KabarSumatera.co.id

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id WAY KANAN -Dalam rangka Hut Sekadron 12/Serbu yang ke-6 Wakil Bupati Way Kanan Drs. H. Edwar Antony. MM menghadiri sekaligus memotong pita sebagai acara pembuka Dirgahayu Sekadron 12 Jagoan Serbu.

Acara Tersebut di gelar di Lapangan Terbang Gatot Soebroto Way Tuba, Way Kanan, Lampung. Sabtu, (28/07) pagi, Setelah pemotongan pita di laksanakan oleh Wakil Bupati Way Kanan Drs. H.Edwar Antony. MM langsung di sambut dengan Atraksi Drum Band dari SMK TUNAS WIYATA Way Tuba yang begitu luar biasa sehingga Wakil Bupati Way Kanan memberikan Aplus untuk Drum Band SMK TUNAS WIYATA.

Dalam kesempatan nya berpidato Drs. H.Edwar Antony. MM ada beberapa hal yang di sampaikan dalam rangka Hut Sekadron 12/Serbu. Yang pertama beliau menyampaikan, Mudah mudahan ada nya Sekadron 12 ini bisa menambah nilai lebih bagi masyarakat Kabupaten Way Kanan pada umum nya khusus nya Kecamatan Way Tuba. Selanjut nya beliau meyampaikan dulu rasanya agak sulit Masyarakat sangat sulit untuk masuk di Komplek TNi, tapi dari Tahun 1998 dan Tahun 1999 TNI sudah memperkenalkan Alat-alat tempur TNI kepada Masyarakat sehingga Masyarakat menjadi lebih erat dalam bersosial.

Bukan hanya itu saja yang di sampaikan Wakil Bupati Way Kanan. Beliau membanggakan semoga ada nya Pameran Alutsista ini dan gelar adat seperti ini menjadi nilai tambah dan bermanfaat untuk Masyarakat Kabupaten way Kanan Khusus nya Kecmacan Way Tuba dan sekitarnya bisa menikmati dapat belajar dan menambah pengetahuan nya.

Dan yang paling pasti Bapak Drs. H.Edwar Antony. MM menyampaikan ini adalah Angkatan Udara TNI. Ini adalah akses yang di bangun oleh Negara apa salah nya saat ini sudah 12 tahun perjalanan nya untuk menjadikan Bandara Gatot Soebroto ini bisa menjadi Bandara yang Komersial. Kita semua tidak akan berenti memperjuangkan Mudah-mudahan 6 Tahun ini pada Tahun 2020 bisa di komersialkan, Dan Bapak Wakil dpdr Setempat, bisa mendukung dan membntu untuk menjadikan Bandara Udara Gatot Soebroto menjadi Bandara Komersial bisa berjalan dengan baik.

Mudah-mudahan acara ini bisa berjalan dengan lancar dan di kenang. Kemudian Edwar Antony menghimbau kepada Masyarakat Way Kanan pada umum nya bisa menjaga hal-hal yang tidak di inginkan”. Ujar nya.

Selanjut nya pidato dari Komandan Sekadron 12/Serbu menyampaikan. Satuan kami memang masih tergolong cukup muda. Sekadron 12/Serbu merupakan salah satu merupakan dari 5 sekadron di bawah pusat angkatan darat di mana mempunyai tugas pokok penerbangan dan memperkuat persatuan untuk Indonesia ini. Kita juga memiliki daerah menugasan yang ada di Indonesia ini seperti di Aceh, Medan, Pontianak dan Ambon. Selain itu kami mendukung tugas kami di wilayah Papua dan jawa, memang anggota kami tidak tergolong besar tetapi anggota kami tersebar di seluruh Nusantara.

Dalam pantauan Awak Media di lokasi pagi sekitar Pukul 10:00 hingga siang hari ini. Para pengunjung dari kalangan Masyarajat Kecamatan Way Tuba dan sekitar nya mulai memadati halaman Pangkalan Udara Gatot Soebroto untuk melihat pameran Alutsista dalam Rangka Hut Sekadron 12/Serbu yang ke-6.(Dedy)

banner 728x90
  • Bagikan