Wakil Bupati Way Kanan Salurkan Hak Suara nya di TPS 1 Kampung Ramsai Way Tuba /KabarSumatera.co.id

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU-Wakil Bupati Way Kanan Drs. H Edwar Antony, MM Beserta Ibu Thurismawati Edwar Antony menentukan hak pilihnya sebagau Warga negara Indonesia di TPS 1 Kampung Ramsai, Kecamatan Way Tuba, Way Kanan, Lampung.

Orang Nomor 2 di Kabupaten Way Kanan tersebut tercatat sebagai DPT dan datang ke TPS Rabu sekitar Pukul 10:30 (27/06/2018) pagi ini,menurut pantauan kabarSumatera.co.id dilokasi.

saat di bincangi awak media Edwar Antony menyampaikan saat di lokasi TPS mengucapkan selamat kepada PPK, PANWAS, PPS dan KPPS tentunya mereka sudah bekerja dengan baik,tutur nya.

Selanjutnya Beliau menyampaikan terimakasih kepada Masyarakat Kabupaten Way Kanan Khusus nya Kecamatan Way Tuba ini yang bersedia memberikan hak pilihnya dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur. Yang paling pasti adalah suasana ini menjadi suasana lebih baik tidak suasana kisruh, suasana kondusif dan tentunya mudah-mudahan harapan kita semoga ini terpilih Gubernur dan Wakil Gubernur yang terbaik dari yang terbaik.

Wakil Bupati Way Kanan melanjutkan penyampaian nya kepada Kawan-kawan dari TNI mau pun Polri yang ikut menjaga keamanan masing-masing TPS dan mudah-mudahan mereka bisa menjalankan tugas dengan baik dan saya mengucapan terimakasih kepada yang bertugas di sini, mudah-mudahan ini lebih cepat sehingga kita lebih cepat mengetahui hasil nya. (Anggi/dedy)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan