Wakil Bupati Way Kanan,Santuni Anak Yatim Dan buka Bersama Masyarakat /KabarSumatera.co.id

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id WAY KANAN- Wakil Bupati Way Kanan Drs.Hi. Edward Antony, MM mengadakan buka bersama-sama Warga Ramsai dan sekitar nya di kediaman di Kediamanan pribadinya Kampung Ramsai, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan, Lampung.

 

Acara Buka bersama di gelar di halaman Rumah pribadinya Pada Hari Minggu (10/06) sore Pukul 16:00. Buka bersama Wakil Bupati Way Kanan Drs.Hi. Edward Antony, MM  di Kampung Ramsai, serta hadiri oleh Basnas, Sekadron-12/serbu, Camat Kecamatan Way Tuba, Kapolsek Way Tuba, Kepala Kampung sekecamatan Way Tuba, Pemuda Muhammadiyah dan dari kalangan masyarakat.

 

Bapak Drs.Hi. Edward Antony, MM dalam kesempatan sambutan nya pada sore ini menyampaikan kepada Masyarakat, yang pertama Beliau meminta maaf karena di hari pertama dan ke dua nanti pas Idul Fitri tidak bisa kumpul di kediaman nya di kampung Ramsai di Karenakan hendak ke Makasar ingin menikahkan anak dari Besan.

 

lebih lanjut Wakil Bupati Way Kanan menyampaikan mengenai pembangunan Insfrastruktur yang ada di Kecamatan Way Tuba di bidang jalan , yang terutama Edward Antony menyampaikan mengenai Bandara Gatot Soebroto Target Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan di Tahun 2020 bisa tidak bisa harus jadi, ┬ájalan dan beropasi Menjadi Bandara Komersial”.tuturnua dalam sambutan.

 

Selanjut nya Wakil Bupati berharap kepada Warga Ramsai sudah banyak membantu dan meminta doanya kepada Masyarakat Sekecamatan Way Tuba, mudah-mudahan kami berdua bersama Pak Bupati H. Raden Adipati Surya, SH, MM langgeng saja tetap seiring sejalan bisa menjalankan tugas sebaik-baik nya. Beliau melanjutkan sambutan nya menyampaikan Kabupaten Way Kanan Ini menjadi Contoh pemimpin yang harmonis.

 

Drs.Hi. Edward Antony, MM Wakil Bupati Way Kanan berpesan kepada Bapak dan Ibu, jika ada keluhan laporkan ke Bupati tentang kesehatan, pendidikan, jalan dan sebagai nya lewat wa, facebook, sms bbm dan yang lain nya gunakan laporkan. kami selalu kontrol tanggapi langsung kalau ada laporan-laporan, pasti di terima dan di periksa oleh pemerintah Kabupaten Way Kanan.

 

Wakil Bupati pun berpesan kepada Seluruh Kepala Kampung Sekecamatan way Tuba agar berhati-hati, layani Masyarakat dengan baik, yang paling pasti Bapak Ibu Kepala Kampung saat ini sedang sangat-sangat di sorot habis-habisan dan jalankan tugas amanah di kampung dengan baik.

 

Selepas Buka bersama Wakil Bupati Way Kanan lanjutkan Shollat Magrib Berjamaah di halaman Rumah nya di Kampung Ramsai bersama Masyarakat Kampung Ramsai dan sekitar nya.

 

Di kesempatan yanh sama dalam acara Buka bersama di Kediaman nya Kampung Ramsai Wakil Bupati Way Kanan memberikan Santunan kepada Anak yatim. Dan juga dari Basnas dan Sekadron-12/serbu memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan.(dedy)

banner 728x90
  • Bagikan